Baru 9 Hari Menjabat, Ketua Tim Saber Pungli Bone Bakal Diganti

Baru 9 Hari Menjabat, Ketua Tim Saber Pungli Bone Bakal Diganti - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baru 9 Hari Menjabat, Ketua Tim Saber Pungli Bone Bakal Diganti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baru 9 Hari Menjabat, Ketua Tim Saber Pungli Bone Bakal Diganti
link : Baru 9 Hari Menjabat, Ketua Tim Saber Pungli Bone Bakal Diganti

Baca juga


Baru 9 Hari Menjabat, Ketua Tim Saber Pungli Bone Bakal Diganti

BONEPOS, BONE - Baru 9 (sembilan) hari menjabat, Ketua Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Bone, Kompol Ismail Husain bakal diganti.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, Selasa 13 Desember 2016, Kompol Ismail bakal diganti lantaran telah resmi berpindah tugas dari Polres Bone ke Polairud Polda Sulsel sebagai Kasat Korendal.

Posisi Kompol Ismail sebagai Wakapolres Bone akan digantikan oleh Kompol Wahyudi Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Panakukang, Makassar.

Baca Juga : Awas, Pemkab Bone Sudah Bentuk Tim Saber Pungli

Peroses pergantian perwira berpangkat satu bunga itu ditandai dengan pelaksanaan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Raspani di Aula Mapolres Bone, Selasa siang tadi.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Baru 9 Hari Menjabat, Ketua Tim Saber Pungli Bone Bakal Diganti

Sekianlah artikel Baru 9 Hari Menjabat, Ketua Tim Saber Pungli Bone Bakal Diganti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baru 9 Hari Menjabat, Ketua Tim Saber Pungli Bone Bakal Diganti dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/baru-9-hari-menjabat-ketua-tim-saber.html

Subscribe to receive free email updates: