Pasar Murah Harus Dapat Dinikmati Masyarakat

Pasar Murah Harus Dapat Dinikmati Masyarakat - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasar Murah Harus Dapat Dinikmati Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasar Murah Harus Dapat Dinikmati Masyarakat
link : Pasar Murah Harus Dapat Dinikmati Masyarakat

Baca juga


Pasar Murah Harus Dapat Dinikmati Masyarakat

Ambon, Malukupost.com - Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua mengatakan, pasar murah harus betul-betul dapat dinikmati oleh masyarakat karena perbendaan harga barang kebutuhan pokok yang dijual cukup signifikan bila dibandingkan dengan di pasar biasa. "Kalau perbedaan harganya cuma Rp1000-Rp2000, sebaiknya tidak usah dilaksanakan," katanya, saat membuka kegiatan Pasar Murah di Lapangan Merdeka Kota Ambon, Selasa (13/12). Karena itu, kata Zeth, Penjabat Wali Kota Ambon harus melakukan pengecekan harga jual barang-barang kebutuhan pokok yang dipatok para pengusaha pada kegiatan pasar murah yang berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 17 Desember mendatang. "Saya kira harga yang diterapkan di pasar murah ini betul-betul menjamin, sebab kita punya masyarakat yang datang berbelanja di pasar murah ini ada yang punya kelebihan tetapi ada banyak juga yang punya kekurangan," ujarnya. Ia menegaskan, pasar murah menyambut hari raya lebaran terlaksana dengan baik, dan itu harus pula terjadi dalam penyelenggaraan pasar murah menyongsong hari natal dan tahun baru.
Ambon, Malukupost.com - Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua mengatakan, pasar murah harus betul-betul dapat dinikmati oleh masyarakat karena perbendaan harga barang kebutuhan pokok yang dijual cukup signifikan bila dibandingkan dengan di pasar biasa.

"Kalau perbedaan harganya cuma Rp1000-Rp2000, sebaiknya tidak usah dilaksanakan," katanya, saat membuka kegiatan Pasar Murah di Lapangan Merdeka Kota Ambon, Selasa (13/12).

Karena itu, kata Zeth, Penjabat Wali Kota Ambon harus melakukan pengecekan harga jual barang-barang kebutuhan pokok yang dipatok para pengusaha pada kegiatan pasar murah yang berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 17 Desember mendatang.

"Saya kira harga yang diterapkan di pasar murah ini betul-betul menjamin, sebab kita punya masyarakat yang datang berbelanja di pasar murah ini ada yang punya kelebihan tetapi ada banyak juga yang punya kekurangan," ujarnya.

Ia menegaskan, pasar murah menyambut hari raya lebaran terlaksana dengan baik, dan itu harus pula terjadi dalam penyelenggaraan pasar murah menyongsong hari natal dan tahun baru.

Sehubungan dengan itu, para distributor diminta memberikan sesuatu yang baik bagi masyarakat lewat kegiatan tersebut, sementara Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku maupun Kota Ambon harus mengecek perbedaan harga barang kebutuhan pokok di pasar tradisional maupun di pasar murah.

"Kalau tidak ada distributor yang tidak ikut berpartisipasi maka akan dipertimbangkan izin usahanya, mau diteruskan atau dibatalkan saja surat izin usahanya," Zeth.

"Persoalannya bukan untuk kepentingan kita pribadi. tetapi untuk masyarakat banyak di Kota Ambon ini. Penjabat Wali Kota Ambon dan juga sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku punya kewenangan untuk mencekal hal itu, supaya kita mengetahui sejauh mana partisipasi para distributor," tambahnya. (MP-3)


Demikianlah Artikel Pasar Murah Harus Dapat Dinikmati Masyarakat

Sekianlah artikel Pasar Murah Harus Dapat Dinikmati Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasar Murah Harus Dapat Dinikmati Masyarakat dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pasar-murah-harus-dapat-dinikmati.html

Subscribe to receive free email updates: