Begini Gerakan Awal KNPI Sulsel di Bawah Komando Yasir Mahmud

Begini Gerakan Awal KNPI Sulsel di Bawah Komando Yasir Mahmud - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Gerakan Awal KNPI Sulsel di Bawah Komando Yasir Mahmud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Gerakan Awal KNPI Sulsel di Bawah Komando Yasir Mahmud
link : Begini Gerakan Awal KNPI Sulsel di Bawah Komando Yasir Mahmud

Baca juga


Begini Gerakan Awal KNPI Sulsel di Bawah Komando Yasir Mahmud

BONEPOS, GOWA - Ketua KNPI Sulsel, Yasir Mahmud berkunjung ke Panti Asuhan Nurul Hikma, jalan Paccinongan, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Jumat, 16 Desember 2016. Kunjungan ini merupakan salah satu program Yasir sebagai gerakan Awal KNPI Sulsel di bawah Komandonya.

Ketua KNPI Yasir Mahmud dalam sambutannya di hadapan anak-anak panti asuhan Nurul Hikma mengatakan, kunjungannya ke panti tersebut adalah sebuah gerakan awal dari kami KNPI Sulsel, pasca terpilih menjadi ketua KNPI Sulsel.

"Saya secara pribadi setiap bulannya akan bersedekah di panti asuhan Nurul Hikma ini. Saya berharap agar adik-adik selalu senantiasa berbakti dan meneruskan pendidikannya," ungkap Yasir Mahmud.

Sementara itu, Rahma selaku pengelola panti asuhan Nurul Hikma mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan Yasir Mahmud bersama rombongan, atas Sumbangsih serta kepeduliannya kepada anak-anak Panti Asuhan.

"Saya sangat kagum kepada beliau karena beliau adalah sosok tokoh pemuda dan peduli kepada kami semua, semoga beliau mendapatkan rezeki, serta kesehatan, dan menjadi tokoh pemuda yang bisa memimpin Sulawesi selatan dan Indonesia tentunya" tutur Rahma.

Rahma menyebutkan, bahwa anak-anak di Panti tersebut totalnya berjumlah 80 orang, umumnya berasal dari Provinsi NTT. Anak panti tersebut kata Rahma, semuanya disekolahkan  dan saat ini hanya 3 yang belum sekolah karena belum cukup umur.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Begini Gerakan Awal KNPI Sulsel di Bawah Komando Yasir Mahmud

Sekianlah artikel Begini Gerakan Awal KNPI Sulsel di Bawah Komando Yasir Mahmud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Gerakan Awal KNPI Sulsel di Bawah Komando Yasir Mahmud dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/begini-gerakan-awal-knpi-sulsel-di.html

Subscribe to receive free email updates: