BPC Hipmi Bone Sumbang Darah untuk Korban Gempa di Aceh

BPC Hipmi Bone Sumbang Darah untuk Korban Gempa di Aceh - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BPC Hipmi Bone Sumbang Darah untuk Korban Gempa di Aceh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BPC Hipmi Bone Sumbang Darah untuk Korban Gempa di Aceh
link : BPC Hipmi Bone Sumbang Darah untuk Korban Gempa di Aceh

Baca juga


BPC Hipmi Bone Sumbang Darah untuk Korban Gempa di Aceh



BONEPOS, BONE - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menggelar donor darah peduli Aceh, Minggu 11 Desember 2016, dijalan H Agussalim kompleks BTC.

Kegiatan bakti sosial mengambil tema darahku darahmu untuk mereka, ini di gelar sehari, yang di buka secara lansung oleh ketua BPC Hipmi Bone Dr H cheriani, dan dihadiri seluruh pengurus Hipmi cabang Bone

Selain donor darah panitia juga menggelar penggalangan dana untuk warga aceh yang tertimpa musibah bencana alama berupa gempa bumi beberapa hari yang lalu.

Ketua BPC HIPMI Bone Hj Cheriani, yang di temui bonepos.com di sela sela acara mengatakan kegiatan baksos ini di gelar untuk membantu para korban saudara kita yang ada di aceh.

"Selain donor darah kami juga melakukan penggalangan dana dan akan menyumbangkan pakaian bekas untuk saudara kita yang ada di sana, kami juga melibatkan sebanyak 70 pengurus Hipmi dan masyarakat umum, dengan target sekitar seratus kantong darah ," Ungkap Cheriani kepada bonepos.com.

Ia berharap semoga gerakan peduli ini bisa membantu saudara-saudara kita yang tertimpah musibah.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat menolong dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya," Imbuhnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel BPC Hipmi Bone Sumbang Darah untuk Korban Gempa di Aceh

Sekianlah artikel BPC Hipmi Bone Sumbang Darah untuk Korban Gempa di Aceh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BPC Hipmi Bone Sumbang Darah untuk Korban Gempa di Aceh dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/bpc-hipmi-bone-sumbang-darah-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: