Bupati Fahsar: Ketua Tim Saber Pungli Otomatis Dijabat Wakapolres Baru

Bupati Fahsar: Ketua Tim Saber Pungli Otomatis Dijabat Wakapolres Baru - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Fahsar: Ketua Tim Saber Pungli Otomatis Dijabat Wakapolres Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Fahsar: Ketua Tim Saber Pungli Otomatis Dijabat Wakapolres Baru
link : Bupati Fahsar: Ketua Tim Saber Pungli Otomatis Dijabat Wakapolres Baru

Baca juga


Bupati Fahsar: Ketua Tim Saber Pungli Otomatis Dijabat Wakapolres Baru

BONEPOS, BONE - Ketua Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Bone, Kompol Ismail Husain resmi diganti. Selanjutnya jabatan ketua Tim Saber Pungli Bone ini akan diisi oleh Wakapolres Bone yang baru yakni Kompol Wahyudi Rahman.

Pergantian posisi Ketua Tim Saber Bone ini dibenarkan oleh Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi, dimana menurut Dia posisi tersebut secara otomatis akan diisi oleh pengganti Kompol Ismail Husain sebagai Wakapolres Bone.

"Iya diganti, jadi yang mengantikan beliau (Ismail Husain) secara otomatis menjabat ketua Tim Saber Pungli, karena ini jabatan," kata Bupati Fahsar kepada Bonepos.com, Rabu 14 Desember 2016 dini hari.

Baca Juga : Baru 9 Hari Menjabat, Ketua Tim Saber Pungli Bone Bakal Diganti

Seperti yang diketahui, Kompol Ismail Husain yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Bone, dimutasi dan dipromosikan sebagai Kasat Korendal Polairud Polda Sulsel dan digantikan oleh Kompol Wahyudi Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Panakukang, Makassar.

Baca Juga : Awas, Pemkab Bone Sudah Bentuk Tim Saber Pungli 

Proses pergantian perwira berpangkat satu bunga itu ditandai dengan pelaksanaan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Raspani di Aula Mapolres Bone, Selasa siang tadi.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Bupati Fahsar: Ketua Tim Saber Pungli Otomatis Dijabat Wakapolres Baru

Sekianlah artikel Bupati Fahsar: Ketua Tim Saber Pungli Otomatis Dijabat Wakapolres Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Fahsar: Ketua Tim Saber Pungli Otomatis Dijabat Wakapolres Baru dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/bupati-fahsar-ketua-tim-saber-pungli.html

Subscribe to receive free email updates: