BNNK Bone Dapat Bantuan Mobil Tes Urine Keliling

BNNK Bone Dapat Bantuan Mobil Tes Urine Keliling - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BNNK Bone Dapat Bantuan Mobil Tes Urine Keliling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BNNK Bone Dapat Bantuan Mobil Tes Urine Keliling
link : BNNK Bone Dapat Bantuan Mobil Tes Urine Keliling

Baca juga


BNNK Bone Dapat Bantuan Mobil Tes Urine Keliling

BONEPOS, BONE - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone mendapatkan mobil bantuan tes urine keliling atau mobil serbaguna dari BNN pusat, yang diserahkan langsung oleh Kepala BNNP Sulsel Agus B. Manalu.

Mobil yang dilengkapi dengan perangkat lunak komputer yang dapat mendeteksi secara langsung hasil tes urine ini diterima langsung oleh Kepala BNNK Bone Muharram Sahude, di kantor BNNP Sulsel, Jalan Manunggal, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa 13 Desember 2016.

"Ada tiga kabupaten yang memperoleh bantuan mobil serbaguna ini, yakni Bone, Palopo dan Tana Toraja. Saya yang menerima langsung tadi pagi mobil itu," ungkap Muharram saat dihubungi Bonepos.com melalui ponselnya, Selasa malam.

Dijelaskan, Muharram, selain dilengkapi dengan perangkat komputer, mobil serbaguna ini juga dilengkapi dengan toilet dan langsung terhubung ke komputer dan tenda. Dengan adanya bantuan ini, petugas BNN Bone nantinya dapat mengakses sampai ke desa-desa.

"Dengan adanya mobil ini, kita bisa mobile, kapan dan dimana saja dapat melakukan tes urine. Mobil ini bisa meluncur kemana saat dibutuhkan," jelasnya.

Mantan Kepala Kesbangpol Bone ini menyebutkan bantuan unit mobil ini bersumber dari APBN yang diserahkan langsung melalui BNNP Sulsel.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel BNNK Bone Dapat Bantuan Mobil Tes Urine Keliling

Sekianlah artikel BNNK Bone Dapat Bantuan Mobil Tes Urine Keliling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BNNK Bone Dapat Bantuan Mobil Tes Urine Keliling dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/bnnk-bone-dapat-bantuan-mobil-tes-urine.html

Subscribe to receive free email updates: