Pallette Jadi Kampung Inggris, Kok Bisa Ya?

Pallette Jadi Kampung Inggris, Kok Bisa Ya? - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pallette Jadi Kampung Inggris, Kok Bisa Ya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pallette Jadi Kampung Inggris, Kok Bisa Ya?
link : Pallette Jadi Kampung Inggris, Kok Bisa Ya?

Baca juga


Pallette Jadi Kampung Inggris, Kok Bisa Ya?

BONEPOS, BONE - Kawasan objek wisata Tanjung Pallette, yang terletak di Kelurahan Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dijadikan kampung Inggris atau Bone Wisata English Village.

Penanggung jawab Bone Wisata English Village Andi Asia Pananrangi mengatakan, alasan dipilihnya Pallette sebagai kampung Inggris karena tempatnya sangat cocok untuk dijadikan tempat berwisata sambil belajar.

"Mengapa dipilih pallette ? Karena tempat yang pas, disini (Pallette) bisa berwisata sambil belajar," ungkap Asia kepada Bonepos.com usai peresmian kampung Inggris di Pallette, Selasa sore, 13 Desember 2016.

Asia menyebutkan, untuk mengajarkan bahasa Inggris kepada warga, pihaknya menerjunkan sebanyak 14 tenaga tentor pengajar. Selain itu kata dia, program ini merupakan salah satu upaya pengentasan kemiskinan di wilayah tersebut.

Untuk diketahui, perkampungan yang diberi nama Bone Wisata English Village ini, diremsikan langsung oleh Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi.

"Program ini harus direspons karena tantangan ke depan sangat berat. Kita tidak bisa maju tanpa bahasa Inggris," ungkap Fahsar.

Fahsar menyebutkan, generasi di Bone ini umumnya cerdas, hanya saja masih ada kelemahannya, yakni kurangnya kemampuan dalam berbahasa Inggris. Untuk itu Dia berharap dengan adanya kampung Inggris ini warga bisa beradaptasi dan belajar bahasa Ingris dengan Cepat, baik dan benar.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pallette Jadi Kampung Inggris, Kok Bisa Ya?

Sekianlah artikel Pallette Jadi Kampung Inggris, Kok Bisa Ya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pallette Jadi Kampung Inggris, Kok Bisa Ya? dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pallette-jadi-kampung-inggris-kok-bisa.html

Subscribe to receive free email updates: