Herman Heizer di Mata Kader Muda HIPMI Sulsel

Herman Heizer di Mata Kader Muda HIPMI Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Herman Heizer di Mata Kader Muda HIPMI Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Herman Heizer di Mata Kader Muda HIPMI Sulsel
link : Herman Heizer di Mata Kader Muda HIPMI Sulsel

Baca juga


Herman Heizer di Mata Kader Muda HIPMI Sulsel


BONEPOS, MAKASSAR - Bukan perkara mudah bagi Herman Heizer mencapai keberhasilannya. Tidak heran bila calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel itu mendapatkan sambutan positif dari sejumlah kader muda.

Salah satunya, Ketua HIPMI PT Sulsel, Harianto Albar. Alasannya, Herman Heizer alias HH memiliki komitmen untuk membawa HIPMI menyentuh pelbagai tingkatan. Mulai dari desa, kecamatan, hingga kelurahan.

"Atas dasar itulah, nantinya HIPMI dapat menjadi wadah semua pengusaha di setiap tingkatan dan bidang," jelas Harry sapaan akrabnya pada Selasa, 13 Desember.

"Pria yang juga merupakan Direktur MPN Indonesia ini menuturkan bahwa HH yang memiliki program yang menyentuh tataran pedesaan. Seperti program melahirkan pengusaha hingga tingkat desa melalui program 1 desa 10 pengusaha baru," Tambahnya.

Tidak hanya itu, Menurutnya HH juga menaruh perhatian khusus kepada para mahasiswa. Agar dapat menciptakan start up baru bekerjasama dengan beberapa universitas atau lembaga terkait. Tujuannya, menjadikan universitas sebagai pusat riset dan pengembangan teknologi berbasis kewirausahaan.

Senada, kandidat calon Ketua HIPMI Sulsel, Herman Heizer menuturkan dirinya ingin mewujudkan HIPMI sebagai inkubator dan fasilitator. Khususnya dalam pengembangan bisnis anggotanya.

"Harapannya, HIPMI mampu menjadi organisasi pioner yang bertransformasi kedalam dunia usaha," tutup pria yang sekaligus menjabat selaku CEO PT. Suaraya Nusantara Setara itu.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Herman Heizer di Mata Kader Muda HIPMI Sulsel

Sekianlah artikel Herman Heizer di Mata Kader Muda HIPMI Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Herman Heizer di Mata Kader Muda HIPMI Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/herman-heizer-di-mata-kader-muda-hipmi.html

Subscribe to receive free email updates: