Diduga Buntut Pilkades, Mantan Kades di Bone Segel Lapangan Sepakbola

Diduga Buntut Pilkades, Mantan Kades di Bone Segel Lapangan Sepakbola - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Buntut Pilkades, Mantan Kades di Bone Segel Lapangan Sepakbola, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Buntut Pilkades, Mantan Kades di Bone Segel Lapangan Sepakbola
link : Diduga Buntut Pilkades, Mantan Kades di Bone Segel Lapangan Sepakbola

Baca juga


Diduga Buntut Pilkades, Mantan Kades di Bone Segel Lapangan Sepakbola

BONEPOS, BONE - Warga di Desa Pationgi, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terancam tidak bisa lagi menggunakan lapangan sepak bola yang ada di wilayahnya baik untuk kegiatan olahraga maupun kegiatan lainnya.

Pasalnya, lapangan yang sebelumnya sering digunakan warga itu kini disegel oleh pemiliknya yakni Andi Matahari yang juga merupakan salah satu calon Kepala Desa (Kades) yang gagal terpilih pada pemilihan Kades serentak di wilayah tersebut Rabu 7 Desember 2016 kemarin.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, di lokasi, lapangan sepakbola itu nampak dipasangi tiang kayu yang dilengkapi dengan kawat berduri. Informasi yang diperoleh dari warga setempat, penyegelan ini diduga dilakukan oleh lima orang warga atas perintah dari Andi Matahari.


Kapolsek Patimpeng, AKP Zulaini R Tampilang, yang dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya masih melakukan penyelidikan terkait aksi penyegelan lapangan itu.

"Terkait penyegelan lapangan sepakbola itu sementara kami lidik. Sejauh ini situasi di wilayah tersebut aman dan kondusif," ungkap Mantan Kabag Humas Polres Bone ini saat dihubungi Bonepos.com, melalui ponselnya, Selasa 13 Desember 2016.

Sekedar diketahui, di Pilkades Pationgi, ada tiga calon Kades yang maju bertarung yakni Muh. Tola, Muh Yusuf dan Hj Andi Matahari (Mantan Kades). Dalam pemilihan ini, Muh Tola keluar sebagai pemenang setelah mengantongi 384 suara.

Sementara itu, Yusuf hanya meraih 382 suara atau selisih 2 suara dengan Muh Tola, sedangkan incumbent Andi Matahari hanya meraih 361 suara.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Diduga Buntut Pilkades, Mantan Kades di Bone Segel Lapangan Sepakbola

Sekianlah artikel Diduga Buntut Pilkades, Mantan Kades di Bone Segel Lapangan Sepakbola kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Buntut Pilkades, Mantan Kades di Bone Segel Lapangan Sepakbola dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/diduga-buntut-pilkades-mantan-kades-di.html

Subscribe to receive free email updates: