Calon Kades Ini Minta Hasil Pilkades digugurkan

Calon Kades Ini Minta Hasil Pilkades digugurkan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Calon Kades Ini Minta Hasil Pilkades digugurkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Calon Kades Ini Minta Hasil Pilkades digugurkan
link : Calon Kades Ini Minta Hasil Pilkades digugurkan

Baca juga


Calon Kades Ini Minta Hasil Pilkades digugurkan


BONEPOS, BONE - Setelah warga Desa Bainang, kecamatan palakka, lagi warga Desa Kajaolaliddong, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone mendatangi kantor Bupati Bone jalan Ahmad Yani, Jumat 16 Desember 2016.

Kedatangan para warga dipimpin oleh Ansar yang juga calon Kades, untuk menyampaikan aspirasi terkait dengan dugaan Pilkades serentak Jilid II yang digelar 7 Desember 2016 lalu.

Menurut Ansar bahwa tahapan dan proses pilkades yang berlangsung di desanya menyalahi aturan dengan indikasi ada kecurangan.

Pada kesempatan itu juga Ansar menegaskan agar pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Bone agar mengawal tuntutannya terkait dengan dugaan kecurangan pada pilkades lalu.

"Kami meminta agar Bupati Bone mengawal tuntutan kami, tegakkan keadilan, jangan ada pelantikan kades kajolaliddong, dan gugurkan hasil pilkades," Tegas Ansar.

Sementara itu sebagai penerima Aspirasi mewakili Bupati Bone, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bone Andi Surya Dharma berjanji akan menindak lanjuti apa yang menjadi tuntutan warga Desa Kajaolaliddong.

"kami akan proses di TIM penyelenggara dan menggelar rapat serta memberikan jawaban dari hasil yang telah disepakati bersama tim kabupaten, adapun hasilnya nanti akan kami sampaikan," ungkap Andi Surya Darma dihadapan warga.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Calon Kades Ini Minta Hasil Pilkades digugurkan

Sekianlah artikel Calon Kades Ini Minta Hasil Pilkades digugurkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Calon Kades Ini Minta Hasil Pilkades digugurkan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/calon-kades-ini-minta-hasil-pilkades.html

Subscribe to receive free email updates: