Kesederhanaan HH Bius Ketua Umum HIPMI Bone

Kesederhanaan HH Bius Ketua Umum HIPMI Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kesederhanaan HH Bius Ketua Umum HIPMI Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kesederhanaan HH Bius Ketua Umum HIPMI Bone
link : Kesederhanaan HH Bius Ketua Umum HIPMI Bone

Baca juga


Kesederhanaan HH Bius Ketua Umum HIPMI Bone


BONEPOS, MAKASSAR - Dukungan untuk Herman Heizer alias HH menjelang Musyawarah Daerah (Musda) XIV HIPMI Sulsel kian bertambah.

Hal tersebut ditunjukkan Ketua Umum HIPMI Bone, Dr. Cheriani M.Si. Wanita berusia 37 tahun ini menilai HH dapat membangun HIPMI lebih unggul. Terlebih visi yang digaungkan HH sangat realistis.

"Komitmen Herman Heizer membangun HIPMI melalui visinya sangat realisistis. Serta, sesuai dengan visi dan misi HIPMI Bone," tuturnya beberapa waktu lalu.

Dimana, visi yang diusung yaitu HIPMI yang berdaya saing dan bermanfaat bagi masyarakat dan ekonomi Sulsel. Tidak heran bila dukungan penuh diberikan HIPMI Bone untuk kandidat bernomor dua tersebut.

Selain itu, menurut Cheriani, HH piawai dalam memimpin sebuah organisasi. Ditambah, sifat sederhana HH yang sangat kental membuatnya mudah berinteraksi dengan pelbagai kalangan.

"Sosok HH sangat menjunjung tinggi kesederhanaan. Sifatnya baik dan sopan dalam bertutur," beber Cheriani.

Apalagi, lanjutnya, Herman Hiezer atau yang akrab disapa HH merupakan contoh pengusaha yang merintis bisnisnya dari nol. Tentu, dapat menjadi figur yang dapat menginspirasi beberapa pihak untuk meraih kesuksesan serupa.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Kesederhanaan HH Bius Ketua Umum HIPMI Bone

Sekianlah artikel Kesederhanaan HH Bius Ketua Umum HIPMI Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesederhanaan HH Bius Ketua Umum HIPMI Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/kesederhanaan-hh-bius-ketua-umum-hipmi.html

Subscribe to receive free email updates: