Cantiknya Air Mancur Menari di Bone

Cantiknya Air Mancur Menari di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cantiknya Air Mancur Menari di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cantiknya Air Mancur Menari di Bone
link : Cantiknya Air Mancur Menari di Bone

Baca juga


Cantiknya Air Mancur Menari di Bone


BONEPOS, BONE - Air mancur Menari, bakal menjadi icon baru di Bumi Arung Palakka, sebutan nama Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang menyimpan sejuta keindahan panorama yang memukau.

Tepatnya pada Rabu, 14 Desember 2016 malam hari, air mancur yang dibangun di areal taman Bunga, jalan Petta Pongggawae, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan di nyalakan.

Air mancur yang berada tepat dibawah patung Arung Palakka dan didepan rumah jabatan Bupati Bone ini dinyalakan untuk diuji coba sebelum akhirnya resmi difungsikan.




Tak disangka, saat diuji coba, air terjun yang dibangun dengan anggaran dana lebih dari Rp 5 miliar itu semakin mempercantik suasana malam di sekitar lapangan Merdeka Bone.

Keindahan air mancur ini kedepannya dapat dijadikan objek wisata bersama teman-teman, keluarga untuk bercengkrama bersama bersuka cita.

Jika dilihat sekilas, air mancur menari ini mirip dengan air mancur yang ada Kenjeran, Surabaya dan The Dubai Fountain yang juga menari mengikuti lantunan lagu dan ayat suci al-Quran.

Rencananya, air mancur yang hanya memiliki ketinggian beberapa meter ini dalam waktu dekat akan diresmikan oleh Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Cantiknya Air Mancur Menari di Bone

Sekianlah artikel Cantiknya Air Mancur Menari di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cantiknya Air Mancur Menari di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/cantiknya-air-mancur-menari-di-bone.html

Subscribe to receive free email updates: