Polair Polres Bone Amankan 1 Unit Kapal Trawl

Polair Polres Bone Amankan 1 Unit Kapal Trawl - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polair Polres Bone Amankan 1 Unit Kapal Trawl, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polair Polres Bone Amankan 1 Unit Kapal Trawl
link : Polair Polres Bone Amankan 1 Unit Kapal Trawl

Baca juga


Polair Polres Bone Amankan 1 Unit Kapal Trawl


BONEPOS, BONE - Unit patroli Sat Polair Polres Bone kembali mengamankan 1 unit perahu nelayan yang diduga keras telah melakukan penangkapan ikan menggunakan jaring trawl, di Desa Lamurukung, Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 15 Desember 2016 sekitar pukul 13.45 WITA.

Kasat Polairud Ajun Komisaris Polisi (AKP) Armin Sukma, yang dihubungi bonepos.com  membenarkan adanya perahu beserta ikan dan alat jaring trawl yang diamankan oleh anggotanya.

menurutnya ikan hasil tangkapan yang ada di lokasi itu yang dijadikan barang bukti, kuat dugaan menggunakan trawl.

"Benar pak, saat ini anggota kami masih berada di tempat itu dan kami sudah amankan beberapa alat bukti berupa jaring trawl, satu unit perahu beserta ikan hasil tangkapan, dan kami sementara menyelidiki siapa pemilik perahu dan alat jaring trawl itu." Ungkap Armin kepada bonepos.com.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Polair Polres Bone Amankan 1 Unit Kapal Trawl

Sekianlah artikel Polair Polres Bone Amankan 1 Unit Kapal Trawl kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polair Polres Bone Amankan 1 Unit Kapal Trawl dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/polair-polres-bone-amankan-1-unit-kapal.html

Subscribe to receive free email updates: