Pengurus Besar HMI Apresisasi Kepemimpinan Fahsar

Pengurus Besar HMI Apresisasi Kepemimpinan Fahsar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengurus Besar HMI Apresisasi Kepemimpinan Fahsar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengurus Besar HMI Apresisasi Kepemimpinan Fahsar
link : Pengurus Besar HMI Apresisasi Kepemimpinan Fahsar

Baca juga


Pengurus Besar HMI Apresisasi Kepemimpinan Fahsar


BONEPOS, BONE - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam A.Anugerah Wijaya, memberikan apresiasi terhadap Bupati Bone Dr Andi Fashar M Padjalangi atas capaian yang telah didapatkan pada 3 tahun menjabat sebagai Bupati, tercatat ada 94 penghargaan yang telah diraih.

Baru-baru ini Bone mendapatkan penghargaan Dana Rakca 2016, bersama 30 kabupaten/kota dari seluruh indonesia yang sukses dalam pengelolan keuangan yang tertib dan lancar, Penghargaan nasional ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal PB HMI A.Anugerah Wijaya saat menghadiri bincang-bincang yang dilaksanakan Lembaga Penyiaran Publik Radio (LPR) Suara Bone Beradat (SBB) FM bekerja sama dengan Pemerintah Kab Bone di Magaya Cafe, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Selasa (14/12/2016).

"Bupati Bone telah bekerja keras dalam memajukan Kab Bone, saya kira tidak mudah memimpin daerah yang memiliki penduduk yang cukup besar serta daerah yang luas, 94 penghargaan yang didapatkan oleh pak bupati Bone menegaskan konsistensi dalam memajukan Kab Bone", jelas Anugerah

Dikesempatan yang sama Bupati Bone juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bone dan seluruh instansi pemerintah yang telah bekerja sama dalam memajukan Kabupaten Bone.

Acara ini di gelar sebagai respon atas banyaknya problem yang disebabkan oleh pengguna ITE, dan Undang-undang informasi dan transaksi elektronik yang baru ditetapkan.

Diharapkan masyarakat bisa cerdas memanfaatkan informasi dan memiliki kemampuan dalam memilah media serta mengartikan makna.Kegiatan ini mengangkat tema, “Baca, dengar, dan lihat informasi yang benar”.

Dalam kegiatan dialog dengan Bupati Bone ini dihadiri sejumlah LSM, Jurnalis, dan mahasiswa serta SKPD yang mendampingi bupati.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pengurus Besar HMI Apresisasi Kepemimpinan Fahsar

Sekianlah artikel Pengurus Besar HMI Apresisasi Kepemimpinan Fahsar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengurus Besar HMI Apresisasi Kepemimpinan Fahsar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pengurus-besar-hmi-apresisasi.html

Subscribe to receive free email updates: