Pasar Murah Meriahkan HUT XIII Kepulauan Aru

Pasar Murah Meriahkan HUT XIII Kepulauan Aru - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasar Murah Meriahkan HUT XIII Kepulauan Aru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasar Murah Meriahkan HUT XIII Kepulauan Aru
link : Pasar Murah Meriahkan HUT XIII Kepulauan Aru

Baca juga


Pasar Murah Meriahkan HUT XIII Kepulauan Aru

Dinas Koperasi, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Diskopnakertrans) akan memfasilitasi pelaksanaan pasar murah dalam rangka memeriahkan HUT XIII Kepulauan Aru pada 19 - 22 Desember 2015
Ambon, Malukupost.com : Dinas Koperasi, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Diskopnakertrans) akan memfasilitasi pelaksanaan pasar murah dalam rangka memeriahkan HUT XIII Kepulauan Aru pada 19 - 22 Desember 2015.

"Pasar murah dilaksanakan di lapangan Yos Sudarso, Dobo, ibu kota Kabupaten Kepulauan Aru yang telah dikoordinasikan penyelenggaraannya dengan para distributor bahan pokok masyarakat, Agen Minyak Tanah (AMT) dan PT. Pertamina, " kata Kadis Kopnakertrans setempat, Rudy Siwabessy, dihubungi dari Ambon, Kamis (15/12).

Para distributor yang sebagian besar memiliki kapal memasok bahan pokok masyarakat dari Surabaya (Jawa Timur) maupun Makassar (Sulawesi Selatan).

"Jadi soal harga berdasarkan rapat koordinasi telah disepakati relatif lebih murah dari yang dijual para pedagang, baik di pasar, toko dan mini market di Dobo," ujarnya.

Dia mengemukakan, Bupati Kepulauan Aru, Johan Gonga telah mengarahkan agar dalam rangka tertib dan tertanggung jawab pelaksanaan pasar murah, maka kupon dibagikan kepada masyarakat yang berhak.

Karena itu, para ketua RT haruslah jujur dalam membagikan kupon kepada masing - masing warganya sehingga mereka bisa menikmati berbelanja menjelang perayaan Natal dengan harga bahan pokok masyarakat relatif murah.

"Pastinya para PNS dilarang mendapatkan kupon dan tidak boleh berbelanja di pasar murah karena diperuntukan kepada masyarakat sebagai bagian dari sukacita merayakan HUT Kepulauan Aru yang dimekarkan dari setelah dimekarkan dari Maluku Tenggara dengan UU No.40 tahun 2003," tandas Rudy.

Disinggung stok bahan pokok masyarakat di 117 desa dan dua kelurahan, dia menjelaskan, terjamin dengan para distributor memiliki armada yang intensif mengangkut kebutuhan warga di sana.

"Distributor memiliki kapal untuk mengangkut bahan pokok di Surabaya maupun Makassar, selanjutnya terjamin pasokannya ke desa dan kelurahan karena tersedia armada pengangkut antarpulau," ujar Rudy.


Demikianlah Artikel Pasar Murah Meriahkan HUT XIII Kepulauan Aru

Sekianlah artikel Pasar Murah Meriahkan HUT XIII Kepulauan Aru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasar Murah Meriahkan HUT XIII Kepulauan Aru dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pasar-murah-meriahkan-hut-xiii.html

Subscribe to receive free email updates: