Diduga Kompor Meledak, Rumah Panggung Ludes Terbakar

Diduga Kompor Meledak, Rumah Panggung Ludes Terbakar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Kompor Meledak, Rumah Panggung Ludes Terbakar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Kompor Meledak, Rumah Panggung Ludes Terbakar
link : Diduga Kompor Meledak, Rumah Panggung Ludes Terbakar

Baca juga


Diduga Kompor Meledak, Rumah Panggung Ludes Terbakar



BONEPOS, BONE - Sebuah rumah panggung di Desa Barakkae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ludes dilalap api pada Senin 26 Desember 2016, pagi tadi.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, rumah yang terbakar itu adalah milik Ma Suna, seorang nenek berumur 70 tahun.

Salah seorang warga setempat, Fitri Yani mengatakan, kebakaran itu terjadi sekira pukul 08.30 WITA, dimana pada saat itu sejumlah warga sedang melakukan kerja bakti di Mushollah setempat.

"Tadi pagi, saat itu kami sedang di Mushollah lagi kerja bakti. Tiba-tiba ada suara ledakan dan saat itu warga lain berteriak ada kebakaran," ujarnya kepada Bonepos.com, Senin siang.

Dijelaskannya bahwa api berhasil dipadamkan sekitar setengah jam kemudian, setelah satu unit mobil Armada Damkar tiba di lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran itu korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran, namun warga menduga kebakaran itu disebabkan oleh tabung gas elpiji yang meledak.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Diduga Kompor Meledak, Rumah Panggung Ludes Terbakar

Sekianlah artikel Diduga Kompor Meledak, Rumah Panggung Ludes Terbakar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Kompor Meledak, Rumah Panggung Ludes Terbakar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/diduga-kompor-meledak-rumah-panggung.html

Subscribe to receive free email updates: