Hari Libur, Sampah Membusuk Hiasi Jalan di Bone

Hari Libur, Sampah Membusuk Hiasi Jalan di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Libur, Sampah Membusuk Hiasi Jalan di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Libur, Sampah Membusuk Hiasi Jalan di Bone
link : Hari Libur, Sampah Membusuk Hiasi Jalan di Bone

Baca juga


Hari Libur, Sampah Membusuk Hiasi Jalan di Bone



BONEPOS, BONE - Tumpukan sampah menghiasi Jalan Sulawesi, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Sulawesi Selatan, Senin 26 Desember 2016. Sampah yang didominasi berasal dari rumahtangga ini bahkan menimbulkan bau menyengat.

Dari pantauan Bonepos.com di lapangan, tumpukan sampah terlihat tersebar di tiga titik di jalan tersebut. Menurut warga setempat, tumpukan sampah ini terjadi sejak Sabtu 24 Desember 2016, dan hingga kini belum diangkut petugas kebersihan.

"Baunya mengganggu sekali, tidak tahu kenapa ini belum diangkut, mungkin libur petugasnya," ungkap Herman, salah seorang warga, Senin 26 Desember 2016.

Warga lainnya, Idris mengatakan, banyaknya tumpukan sampah di jalan tersebut menjadi cermin tidak bersihnya Kabupaten Bone di mata para pengguna jalan.

"Pasti banyak pengendara dari kota lain melintas jalur ini, nanti dianggapnya warga Bone tidak cinta lingkungan. Kita juga yang malu, tapi mau di buang kemana ini," paparnya,

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Hari Libur, Sampah Membusuk Hiasi Jalan di Bone

Sekianlah artikel Hari Libur, Sampah Membusuk Hiasi Jalan di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Libur, Sampah Membusuk Hiasi Jalan di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/hari-libur-sampah-membusuk-hiasi-jalan.html

Subscribe to receive free email updates: