Jayadi Nas: Sistem Pengawasan Pemilu di Sulsel Harus di Permantap

Jayadi Nas: Sistem Pengawasan Pemilu di Sulsel Harus di Permantap - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jayadi Nas: Sistem Pengawasan Pemilu di Sulsel Harus di Permantap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jayadi Nas: Sistem Pengawasan Pemilu di Sulsel Harus di Permantap
link : Jayadi Nas: Sistem Pengawasan Pemilu di Sulsel Harus di Permantap

Baca juga


Jayadi Nas: Sistem Pengawasan Pemilu di Sulsel Harus di Permantap



BONEPOS, BONE - Dalam rangka meningkatkan program prioritas pengawas pemilu Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Focus Grup Discussion (FGD) melakukan pencegahan pelanggaran melalui pendekatan partisipatif yang dikemas dengan dialog.

Hadir pemateri pada acara tersebut, Mantan anggota KPU Sulsel Dr Jayadi Nas, dan Bawaslu Sulsel Fatmawati, yang berlangsung di Bugis Room Hotel Novena, jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 26 Desember 2016.

Jayadi, menjelaskan bahwa dalam indeks demokrasi indonesia khususnya di Sulawesi Selatan setidaknya ada beberapa hal yang perlu dipertahankan. Di antaranya adalah, penyelenggaraan pemilu yang lancar, berkurangnya pelanggaran hukum pemilu, dan meningkatnya partisipasi politik masrayakat.

Untuk itu, Jayadi mengajak kepada seluruh jajaran pengawas pemilu untuk lebih meningkatkan pengawasan pemilu partisipatif.

"Sistem pengawasan pemilu harus di permantap karena dalam pemilu banyak pelanggaran, sehingga penyelenggara harus berbuat maksimal," Tegas jayadi yang juga dosen UNHAS tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah pengurus Partai Politik (Parpol), OKP ,Media, pelajar dan unsur pemerintah.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Jayadi Nas: Sistem Pengawasan Pemilu di Sulsel Harus di Permantap

Sekianlah artikel Jayadi Nas: Sistem Pengawasan Pemilu di Sulsel Harus di Permantap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jayadi Nas: Sistem Pengawasan Pemilu di Sulsel Harus di Permantap dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/jayadi-nas-sistem-pengawasan-pemilu-di.html

Subscribe to receive free email updates: