Akbar Faizal Pulang Kampung, Tokoh Masyarakat Bilang Majuki Gubernur

Akbar Faizal Pulang Kampung, Tokoh Masyarakat Bilang Majuki Gubernur - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akbar Faizal Pulang Kampung, Tokoh Masyarakat Bilang Majuki Gubernur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akbar Faizal Pulang Kampung, Tokoh Masyarakat Bilang Majuki Gubernur
link : Akbar Faizal Pulang Kampung, Tokoh Masyarakat Bilang Majuki Gubernur

Baca juga


Akbar Faizal Pulang Kampung, Tokoh Masyarakat Bilang Majuki Gubernur



BONEPOS, WAJO - Perhelatan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) masih menyisakan waktu dua tahun lagi, namun sejumlah nama mulai muncul dan melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk meraih simpati dan dukungan.

Salah satu nama yang santer dikabarkan akan maju menjadi gubernur adalah anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Akbar Faizal.

Meski eks tim transisi Jokowi-JK itu belum menyatakan diri secara resmi untuk ikut bertarung, namun sejumlah dukungan datang silih berganti dari berbagai lapisan masyarakat.

Dukungan terbaru datang dari sejumlah tokoh masyarakat yang berada di Kelurahan Ballere, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo.

"Kita dorong beliau untuk maju menjadi Gubernur Sulsel, karena kami melihat bahwa Sulsel ini butuh pemimpin yang berani dan jujur," terang Daeng Mattemmu salah satu tokoh masyarakat Keera dihadapan Akbar Faizal saat menghadiri suatu acara siang tadi, Minggu (25/12/2016).

Daeng Mattemmu menambahkan bahwa karakter berani dan jujur itu ada dalam diri anggota komisi III DPR RI itu.

Sama halnya dengan Muhammad Yusuf, ia mengatakan bahwa Akbar Faizal layak menjadi gubernur karena keberaniannya dalam hukum dan korupsi.

"Kami akan dukung sepenuhnya Bapak Akbar Faizal untuk maju gubernur, masalah terbesar di negara kita ini termasuk di Sulsel adalah korupsi dan untuk memberantas itu beliau pasti bisa," terangnya.

Meski sudah banyak dukungan datang kepada dirinya untuk maju menjadi gubernur, Akbar Faizal menyatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada mereka yang sudah memberikan dukungan.

"Kita lihat kedepan, Pilgub juga masih lama kok, saya fokus di DPR RI dulu," katanya singkat.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Akbar Faizal Pulang Kampung, Tokoh Masyarakat Bilang Majuki Gubernur

Sekianlah artikel Akbar Faizal Pulang Kampung, Tokoh Masyarakat Bilang Majuki Gubernur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akbar Faizal Pulang Kampung, Tokoh Masyarakat Bilang Majuki Gubernur dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/akbar-faizal-pulang-kampung-tokoh.html

Subscribe to receive free email updates: