7 Dosen Universitas Sawerigading Lanjut S3

7 Dosen Universitas Sawerigading Lanjut S3 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Dosen Universitas Sawerigading Lanjut S3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Dosen Universitas Sawerigading Lanjut S3
link : 7 Dosen Universitas Sawerigading Lanjut S3

Baca juga


7 Dosen Universitas Sawerigading Lanjut S3



BONEPOS, MAKASSAR - Sebanyak tujuh orang dosen dari berbagai fakultas di Universitas Sawerigading sedang melanjutkan studi dan sedang merampungkan studi S3 di sejumlah kampus pengelola program pascasarjana di Makassar, Surabaya dan Bogor.

Demikian dismapaiakan Wakil Rektor I Bidang Akademik, Universitas Sawerigading (Unsa) Hj. Mardiani, saat ditemui di kampus Jl. Kandea I Makassar, Senin 26 Desember 2016.

"Para dosen yang lanjut studi program doktoral di PPs-UNM, Surachmi Inderawaty Razak, Adi Sumandiyar, Anita, Sobirin. Mereka yang lanjut di Jawa dua orang, Susanti I Mutia Syahadat, (PPs-Universitas 17 Agustus Surabaya), Baso Jaya (PPs-IPB), Dian Kusumawardani (PPs-Unhas)," Ujar magister humaniora PPs-Unhas ini.

Dijelaskannya bahwa, Unsa ke depan fokus pada penguatan sumber daya dosen dengan mendorong para tenaga pengajar melanjutkan jenjang studi S3. Selain itu juga mendorong lebih serius melakukan penelitian dan publikasi pada jurnal internasional.

"Selain itu, kampus juga memperkuat kerjasama dengan berbagai institusi pemerintah dan swasta. Sudah jalin kerjasama dengan Mahkamah Konstitusi, kampus di Malaysia, Universitas Brawijaya Malang serta pengadilan negeri di Madura dan lembaga lainnya,' ungkapnya.

PEWARTA : NASRULLAH
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel 7 Dosen Universitas Sawerigading Lanjut S3

Sekianlah artikel 7 Dosen Universitas Sawerigading Lanjut S3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Dosen Universitas Sawerigading Lanjut S3 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/7-dosen-universitas-sawerigading-lanjut.html

Subscribe to receive free email updates: