Innalillahi, Sopir Truk Penabrak Mobil Ketua KPU Bone Meninggal Dunia

Innalillahi, Sopir Truk Penabrak Mobil Ketua KPU Bone Meninggal Dunia - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Innalillahi, Sopir Truk Penabrak Mobil Ketua KPU Bone Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Innalillahi, Sopir Truk Penabrak Mobil Ketua KPU Bone Meninggal Dunia
link : Innalillahi, Sopir Truk Penabrak Mobil Ketua KPU Bone Meninggal Dunia

Baca juga


Innalillahi, Sopir Truk Penabrak Mobil Ketua KPU Bone Meninggal Dunia

BONEPOS, BONE - Ahmad, sopir truk yang menabrak dua mobil Avanza di jalan poros Bone-Makassar tepatnya di Kelurahan Passippo, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Minggu sore 25 Desember 2016, meninggal dunia.

Menurut keterangan warga setempat, pria 46 tahun asal jalan Langsat, Kelurahan Jeppe’E, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone, ini diduga dalam kondisi tak sadarkan diri saat mengemudikan Truk bernomor polisi DW 9840 AB milik PT Ridwan Jaya Lestari itu.

"Saat pintu mobil truk itu dibuka, sopirnya langsung jatuh ke aspal. Kami juga kaget sehingga langsung di larikan ke RSUD Tenriawaru, tapi kata perawatnya sudah meninggal," ujar Arman salah seorang warga setempat, kepada Bonepos.com. Minggu malam.

Hingga saat ini, penyebab kematian korban belum diketahui, namun kabar yang beredar di kalangan warga, korban diduga terkena serangan jantung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Truk bermerk Izusu yang mengangkut pasir itu melaju dari arah Makassar-Bone, tiba-tiba berjalan mundur saat tengah berada jalan tanjakan.

Akibatnya, dua mobil Avanza yang salah satunya adalah mobil dinas milik ketua KPUD Bone, Aksi Hamsa, yang dikemudikan oleh adiknya Jurdil Hamsah rusak parah.

"Truk itu mundur saat ditanjakan untung saya membanting ke arah kanan dan akhirnya menimpa mobil di belakang saya," ungkap Jurdil.

PEWARTA : APIKAL LANDU
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Innalillahi, Sopir Truk Penabrak Mobil Ketua KPU Bone Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Innalillahi, Sopir Truk Penabrak Mobil Ketua KPU Bone Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Innalillahi, Sopir Truk Penabrak Mobil Ketua KPU Bone Meninggal Dunia dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/innalillahi-sopir-truk-penabrak-mobil.html

Subscribe to receive free email updates: