BPJS Kesehatan di Bone Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya

BPJS Kesehatan di Bone Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BPJS Kesehatan di Bone Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BPJS Kesehatan di Bone Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya
link : BPJS Kesehatan di Bone Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya

Baca juga


BPJS Kesehatan di Bone Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya



BONEPOS, BONE - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) Cabang Watampone membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini membuka lowongan untuk posisi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Reguler Tahun 2017 dengan usia maksimal 25 Tahun bagi Diploma 3 dan 27 Tahun bagi Strata 1 Profesi.

Selain itu, ada juga beberapa persyaratan lain yang harus ditempuh para calon pelamar di BUMN yang dulunya bernama PT Asuransi Kesehatan (Askes) ini.

Lantas apa saja persyaratan untuk lowongan pekerjaan di BPJS kesehatan ? Berikut daftarnya dari info yang diterima redaksi Bonepos.com, Minggu 25 Desember 2016.

Pendidikan :

- D3, S1/ Profesi (Ekonomi, Hukum, SKM, TI, Keperawatan)
- Usia Maksimal 25 Tahun bagi D3 dan 27 Tahun bagi S1/ Profesi pada tanggal 31 Desember 2016
- Akreditasi Perguruan Tinggi/Jurusan Minimal C
- IPK Minimal 2,75 baik PTN/ PTS
- Belum Menikah

Cara Mendaftar :

Berkas Lamaran dapat anda sampaikan langsung ke BPJS Kesehatan Kantor Cabang Watampone, Jalan HOS Cokroaminoto Watampone dengan melampirkan berkas pendaftaran meliputi :

1.Fotocopy KTP;
2.Copy ijazah pendidikan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan dan telah dilegalisir oleh Universitas/Perguruan Tinggi;
3.Copy transkrip nilai yang telah dilegalisir;
4.Keterangan Akreditasi jurusan (yang bisa diperoleh dari BAN-PT).
5.Surat Lamaran
6.Curicullum vitae
7.Pas Foto Ukuran 3x4 sebanyak 2 (dua) Lembar (Latar Biru)

Berkas dikumpulkan selambat-lambatnya tanggal 27 Desember 2016 dan dimasukan kedalam amplop warna coklat dengan mencantumkan nama lamaran (surat lamaran PTT Reguler Tahun 2017) dan nomor telepon yang bisa dihubungi di pojok kanan atas amplop.

Keterangan : 

- Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 27 Desember 2016 pkl. 17.00 waktu setempat.
- Proses Penerimaan Pegawai ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA/GRATIS.
- Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlahbayaran selama proses Penerimaan Pegawai berlangsung.
- Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan dihubungi melalui telepon/SMS untuk mengikuti Psikotest pada tanggal 28 Desember 2016

Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti proses selanjutnya yaitu Psikotest dengan membawa perlengkapan berupa:

1. Alat tulis : Pensil 2B, Pensil HB, Karet penghapus, Ballpoint, dan Alas Papan ujian;
2. Pakaian ujian (Formal) : Atasan berwarna putih dan Bawahan berwarna hitam, tidak diperkenankan memakai baju kaos, celana jeans, dan sandal.

Keputusan Panitia adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel BPJS Kesehatan di Bone Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya

Sekianlah artikel BPJS Kesehatan di Bone Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BPJS Kesehatan di Bone Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/bpjs-kesehatan-di-bone-buka-lowongan.html

Subscribe to receive free email updates: