Reses di Bone Anggota DPR RI Akbar Faisal Sampaikan ini

Reses di Bone Anggota DPR RI Akbar Faisal Sampaikan ini - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reses di Bone Anggota DPR RI Akbar Faisal Sampaikan ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reses di Bone Anggota DPR RI Akbar Faisal Sampaikan ini
link : Reses di Bone Anggota DPR RI Akbar Faisal Sampaikan ini

Baca juga


Reses di Bone Anggota DPR RI Akbar Faisal Sampaikan ini


BONEPOS, BONE - Komisi III DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Akbar faisal berkunjung di Bumi Arung Palakka dalam rangka penyerapan aspirasi dengan masyarakat, Minggu 25 Desember 2016.

Reses Aggota DPR RI ini berlangsung di Kompleks Pasar Sentral Palakka Kelurahan Bulu Tempe Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Dihadiri oleh Wakapolres Bone Kompol Wahyudi Rahman, Sekcam Palakka Safriadi, Calon Kades Passippo terpilih A Ismail, serta masyarakat setempat.

Selaku anggota DPR, Menurut Akbar Faisal akan selalu menjaga harkat dan martabat budaya Bugis dalam belantara, perpolitikan di Indonesia.

"Saat ini kami sedang melakukan revisi KUHP di DPR Pusat agar setiap manusia diperlakukan sama didepan hukum dan insya allah akan rampung bulan Juli 2017 mendatang," Ungkap Akbar Faisal disela-sela masa resesnya.

Selain itu, ia juga mengajak warga negara khususnya masyarakat Kabupaten Bone untuk senantiasa berhati-hati menggunakan tekhnologi yang ada.

"Jadilah warga negara yang baik dan kami siap membela warga masyarakat didepan hukum, dan hati-hati menggunakan teknologi informasi karena sudah ada aturan yang mengatur yakni UU ITE," Ucap Akbar Faisal.

Sekedar diketahui bahwa, agenda reses anggota DPR RI Akbar Faisal akan berlanjut Senin 26 Desember 2016 besok, di Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siatingge, Bone, Sulsel.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Reses di Bone Anggota DPR RI Akbar Faisal Sampaikan ini

Sekianlah artikel Reses di Bone Anggota DPR RI Akbar Faisal Sampaikan ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reses di Bone Anggota DPR RI Akbar Faisal Sampaikan ini dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/reses-di-bone-anggota-dpr-ri-akbar.html

Subscribe to receive free email updates: