Anda Suka Tantangan? Daftarin Diri Kamu di Bonepos

Anda Suka Tantangan? Daftarin Diri Kamu di Bonepos - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anda Suka Tantangan? Daftarin Diri Kamu di Bonepos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anda Suka Tantangan? Daftarin Diri Kamu di Bonepos
link : Anda Suka Tantangan? Daftarin Diri Kamu di Bonepos

Baca juga


Anda Suka Tantangan? Daftarin Diri Kamu di Bonepos

BONEPOS, BONE - Menyambut tahun 2017, Bonepos siap menggebrak. Salah satunya, dengan membuka lowongan kerja bagi Anda yang suka tantangan. Persyaratannya mudah kok.

Marketing Communication (Marcomm) Bonepos, Rudi Hartono, mengatakan, bagi mereka yang ingin bergabung tentunya senang menulis dan motret, serta lulusan minimal Diploma dari berbagai bidang.

"Untuk usia maksimal 24 tahun baik laki-laki dan perempuan. Dia harus kreatif dan aktif di media sosial," jelas Rudi, Minggu (25/12/2017).

"Nah, juga harus berpenampilan menarik dan punya kendaraan pribadi," tambahnya.

Untuk itu, bagi kalian serius bergabung dan ingin sukses bersama Bonepos, kirim segera surat lamaran, CV, dan contoh tulisan. Temanya bebas.

"Batas pengumpulan berkas 10 Januari 2017. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya di 081219917830. Berkasnya silahkan kirim ke redaksibonepos@gmail.com dan lampirkan fotonya setengah badan dan full body," pungkasnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Anda Suka Tantangan? Daftarin Diri Kamu di Bonepos

Sekianlah artikel Anda Suka Tantangan? Daftarin Diri Kamu di Bonepos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anda Suka Tantangan? Daftarin Diri Kamu di Bonepos dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/anda-suka-tantangan-daftarin-diri-kamu.html

Subscribe to receive free email updates: