Ratusan Burung "Bernyanyi" di Pasar Hobi

Ratusan Burung "Bernyanyi" di Pasar Hobi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Burung "Bernyanyi" di Pasar Hobi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Burung "Bernyanyi" di Pasar Hobi
link : Ratusan Burung "Bernyanyi" di Pasar Hobi

Baca juga


Ratusan Burung "Bernyanyi" di Pasar Hobi

BONEPOS, MAKASSAR - Ratusan burung diikutkan pada Festival dan Kompetisi Burung berkicau di arena kontes Pasar Hobby Panakkukang, Makassar, Minggu 25 Desember 2016.

Ajang ini dilaksanakan oleh O.N.C Family Indonesia bekerja sama dengan Komunitas Kicau Makassar. Berbagai kategori lomba kicauan burung dihadirkan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.  

Ditemui di lokasi, Ketua pelaksana Haerun Aly, mengatakan kegiatan ini selain festival dan kompetisi juga yang paling penting adalah memperat silaturahmi antar komunitas burung berkicau Makassar.

"Pesertanya dari berbagai kota di Sulawesi Selatan, seperti Soppeng, Belopa, Bantaeng, Sorowako, Maros, dan Bulukumba," ujar Haerun.

PEWARTA : DIAN FADLAN
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ratusan Burung "Bernyanyi" di Pasar Hobi

Sekianlah artikel Ratusan Burung "Bernyanyi" di Pasar Hobi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Burung "Bernyanyi" di Pasar Hobi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/ratusan-burung-bernyanyi-di-pasar-hobi.html

Subscribe to receive free email updates: