Semarak Akhir Tahun, Bonepos Gelar Lomba Foto

Semarak Akhir Tahun, Bonepos Gelar Lomba Foto - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semarak Akhir Tahun, Bonepos Gelar Lomba Foto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semarak Akhir Tahun, Bonepos Gelar Lomba Foto
link : Semarak Akhir Tahun, Bonepos Gelar Lomba Foto

Baca juga


Semarak Akhir Tahun, Bonepos Gelar Lomba Foto

BONEPOS, BONE - Portal berita online Bonepos.com menggelar lomba foto bertema Arsitektur (Pembangunan) dan Foto Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bagi komunitas foto dan pewarta foto di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

"Lomba Foto Bonepos ini Kategori Human Interest yang terdiri dari dua sub tema yaitu arsitektur bangunan di Bone dan pelaku UMKM," kata Direktur Markom dan IT, Bonepos.com, Rudi Hartono, Minggu 25 Desember 2016.

Menurut dia, foto arsitektur bangunan yang ditujukan untuk umum dengan objek foto arsitektur di Bone pada tahun 2016 contohnya gedung, tugu, air mancur serta objek yang lainnya di Bone, begitu pula dengan pelaku UMKM yang ditonjolkan adalah humannya.

"Untuk pendaftaran dimulai pada Selasa 27 Desember 2016, peserta lomba cukup registrasi Rp 100 ribu, lalu mengisi formulir di kantor redaksi Bonepos.com, jalan Bali no. 18 Watampone," ujar Rudi.

Rudi menjelaskan, hasil foto dapat di setor langsung ke panitia dengan batas akhir pengiriman 30 Desember 2016 pukul 20.00 WITA. Para pemenang lomba foto akan diumumkan di media online Bonepos.com, pada 31 Desember siang.

Adapun penyerahan hadiah kepada para pemenang, kata Rudi akan dilakukan pada hari yang sama, di acara Bazar Amal Karang Taruna Kabupaten Bone di Centro Cafe, Sabtu malam.

"Sebanyak 10 foto terbaik akan dipamerkan serta di lelang untuk amal pada acara bazar amal ini. Kegiatan ini diharapkan meningkatkan brand awareness tentang Bone khususnya di kalangan komunitas pecinta fotografi," kata Rudi.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Semarak Akhir Tahun, Bonepos Gelar Lomba Foto

Sekianlah artikel Semarak Akhir Tahun, Bonepos Gelar Lomba Foto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semarak Akhir Tahun, Bonepos Gelar Lomba Foto dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/semarak-akhir-tahun-bonepos-gelar-lomba.html

Subscribe to receive free email updates: