Sopir Truk Tidak Sadar, Mobil Ketua KPU Bone di Hantam

Sopir Truk Tidak Sadar, Mobil Ketua KPU Bone di Hantam - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sopir Truk Tidak Sadar, Mobil Ketua KPU Bone di Hantam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sopir Truk Tidak Sadar, Mobil Ketua KPU Bone di Hantam
link : Sopir Truk Tidak Sadar, Mobil Ketua KPU Bone di Hantam

Baca juga


Sopir Truk Tidak Sadar, Mobil Ketua KPU Bone di Hantam


BONEPOS, BONE - Sebuah Mobil Izusu bernomor polisi DW 9840 AB milik PT Ridwan Jaya Lestari yang mengangkut pasir dari arah Makassar-Bone menghantam dua mobil dibelakngnya lantaran mundur saat ditanjakan Desa Passippo Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Minggu 25 Desember 2016 sekitar pukul 17.00 WITA.

Atas kejadian ini sopir truk meninggal dunia dan dua mobil avanza berwarna hitam   masing masing dikendarai oleh  Jufri (25) dan Jurdil Hamzah (29) yang merupakan adik kandung dari ketua KPU Bone mengalami kerusakan parah

"Tiba-tiba mobil itu mundur saat ditanjakan untung saya membanting ke arah kanan dan akhirnya menimpa mobil dibelakang saya" tutur Jurdil

Menurut Kanit Laka Polres Bone, Ipda Siswanto, bahwa pihaknya sementara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Diduga sopir truk tidak sadarkan diri dalam mobil hingga mobilnya mundur dan menimpa dua mobil dibelakangnya," Ungkap Ipda Siswanto.

Sementara itu, Sopir truk langsung dievakuasi dan dibawah kerumah sakit Umum Daerah (RSUD) tenriawaru Watampone untuk dilakukan diautopsi dan mengetahui penyebab kematiannya.

dari pantauan Bonepos.com terjadi kemacetan panjang sekitar 5 km hingga kendaraan mobil tertahan sekira 1 jam. hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masi sibuk melerai kemacetan.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Sopir Truk Tidak Sadar, Mobil Ketua KPU Bone di Hantam

Sekianlah artikel Sopir Truk Tidak Sadar, Mobil Ketua KPU Bone di Hantam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sopir Truk Tidak Sadar, Mobil Ketua KPU Bone di Hantam dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/sopir-truk-tidak-sadar-mobil-ketua-kpu.html

Subscribe to receive free email updates: