Bahas Pemutakhiran Data Keluarga, Penyuluh KB Pertemuan di pallette

Bahas Pemutakhiran Data Keluarga, Penyuluh KB Pertemuan di pallette - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahas Pemutakhiran Data Keluarga, Penyuluh KB Pertemuan di pallette, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahas Pemutakhiran Data Keluarga, Penyuluh KB Pertemuan di pallette
link : Bahas Pemutakhiran Data Keluarga, Penyuluh KB Pertemuan di pallette

Baca juga


Bahas Pemutakhiran Data Keluarga, Penyuluh KB Pertemuan di pallette



BONEPOS, BONE - Dalam rangka menyukseskan program kependudukan KB dan pembangunan keluarga, penyuluh KB dibantu oleh institusi masyarakat pedesaan yakni Petugas Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) yang ada disetiap kelurahan menggelar pertemuan.

Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Minggu 25 Desember 2016.

Kepala UPT Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera (KBKS) Andi Juhasmi mengatakan pertemuan ini untuk mengavaluasi hasil kegiatan dilapangan yang telah dilakukan selama ini.

"Pertemuan yang dilaksanakan di obyek wisata pallette ini untuk membahas pemutahiran data keluarga dan mengevaluasi kegiatan dilapangan selama ini sekaligus refreshing dan membangun silaturahmi bersama kader KB sebagai ujung tombak suksesnya program KB," kata Andi Juhasmi.

Sementara itu, Penyuluh KB Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kastang Salim menyampaikan bahwa suksesnya program KB tak lepas dari partisipasi dan kerja sama yang baik.

"Kami sangat berterima kasih kepada ppkbd dan sub ppkbd serta kader KB lainnya, yang terus membantu kami dilapangan tanpa pamrih. Karena suksesnya program kependudukan KB dan pembangunan keluarga tidak terlepas dari partisipasi dan kerjasamanya," Ujar Kasatang Salim kepada bonepos.com.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Bahas Pemutakhiran Data Keluarga, Penyuluh KB Pertemuan di pallette

Sekianlah artikel Bahas Pemutakhiran Data Keluarga, Penyuluh KB Pertemuan di pallette kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahas Pemutakhiran Data Keluarga, Penyuluh KB Pertemuan di pallette dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/bahas-pemutakhiran-data-keluarga.html

Subscribe to receive free email updates: