Nyaris di Cabuli, Korban Ini Mengaku Diraba-raba

Nyaris di Cabuli, Korban Ini Mengaku Diraba-raba - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nyaris di Cabuli, Korban Ini Mengaku Diraba-raba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nyaris di Cabuli, Korban Ini Mengaku Diraba-raba
link : Nyaris di Cabuli, Korban Ini Mengaku Diraba-raba

Baca juga


Nyaris di Cabuli, Korban Ini Mengaku Diraba-raba



BONEPOS, BONE - SU 17 Tahun warga jalan Macan, Watampone, Nyaris menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh AG 33 Tahun, di Jalan Latenritatta, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

AG nekad mencabuli istri temannya sendiri, Jumat 23 Desember 2016 dini hari. Pasa kejadian itu, korban SU pun didampingi Ketua Pusat Pelayanan Terpadu, Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Bone, Bahriah, mendatangi SPKT Polres Bone, untuk melaporkan kejadian tersebut.

SU mengaku, kalau pelaku melakukan aksi bejatnya dengan cara menindih dan meraba-raba saat ia tertidur lelap. Beruntung SU masih sempat melakukan perlawanan sehingga pelaku terlepar dan terjatuh dari rumah.

“Sekitar jam 12.30 saya tidur. Tiba-tiba saya rasakan ada yang menindih dan meraba badanku, begitu sadar saya kaget dan saya dorong badannya sampai terlempar jatuh dari rumah. Dia memang sering bertamu kesini karena berteman sama suamiku,” kata SU saat melapor di Mapolres Bone jumat 23 Desember 2016 beberapa hari yang lalu.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Nyaris di Cabuli, Korban Ini Mengaku Diraba-raba

Sekianlah artikel Nyaris di Cabuli, Korban Ini Mengaku Diraba-raba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nyaris di Cabuli, Korban Ini Mengaku Diraba-raba dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/nyaris-di-cabuli-korban-ini-mengaku.html

Subscribe to receive free email updates: