Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar DPD Wahdah Bone

Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar DPD Wahdah Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar DPD Wahdah Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar DPD Wahdah Bone
link : Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar DPD Wahdah Bone

Baca juga


Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar DPD Wahdah Bone



BONEPOS, BONE - Ribuan Jemaah dari berbagai elemen menghadiri kegiatan Tablig Akbar yang diselenggerakan oleh Dewan Pimpian Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Watampone, Minggu 25 Desember 2016.

Tablig Akbar ini berlangsung di Masjid Raya Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dengan tema Ketika Al Qur'an Dihatimu.

Mewakili Kapolres Bone AKBP Raspani, kegitan ini dibuka langsung oleh Kabag Sumda Polres Bone Kompol H. Andi Sammang.

Hadir sebagai pemateri, Anggota Ulama Sedunia Ustads Harman Tajang yang juga Sekretrais Dewan Syariah Wahdah Islamiyah

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar DPD Wahdah Bone

Sekianlah artikel Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar DPD Wahdah Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar DPD Wahdah Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/ribuan-jemaah-hadiri-tablig-akbar-dpd.html

Subscribe to receive free email updates: