Ustaz Maulana Isi Hikmah Maulid Akbar BKMT Makassar. Ini Inti Pesannya

Ustaz Maulana Isi Hikmah Maulid Akbar BKMT Makassar. Ini Inti Pesannya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ustaz Maulana Isi Hikmah Maulid Akbar BKMT Makassar. Ini Inti Pesannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ustaz Maulana Isi Hikmah Maulid Akbar BKMT Makassar. Ini Inti Pesannya
link : Ustaz Maulana Isi Hikmah Maulid Akbar BKMT Makassar. Ini Inti Pesannya

Baca juga


Ustaz Maulana Isi Hikmah Maulid Akbar BKMT Makassar. Ini Inti Pesannya


BONEPOS, MAKASSAR - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Makassar menggelar maulid akbar Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Makassar, Sabtu 24 Desember 2016.

Ketua BKMT Kota Makassar, Aliyah Mustika Ilham, mengatakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan agar kita senantiasa meneladani sikap-sikap Nabi dan mewujudkannya dalam kehidupan sehari-hari menjadi pribadi yang baik bagi orang lain yang memberikan nilai positif di Masyarakat.

"Maulid ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua. Senang sekali rasanya bisa berkumpul bersama ibu-ibu majelis taklim," kata isteri Walikota Makassar periode 2004-2014 ini.

Aliyah yang juga merupakan anggota DPR RI komisi IX ini, mengungkapkan bahwa BKMT adalah organisasi dengan misi dakwah yang bertujuan untuk meningkatkan peran kaum perempuan dalam mengedepankan tugas-tugas kodrati perempuan, baik sebagai istri, ibu maupun sebagai pendidik dalam menanamkan akhlak mulia bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

"Momentum maulid ini berdekatan dengan peringatan hari ibu. Olehnya mari kita teladani sikap Rasulullah sebagai pendidik yang baik bagi keluarga dan anak-anaknya," ujarnya.

Ketua panitia maulid, Hj. Aerin Nizar, mengatakan, maulid tersebut dihadiri oleh ribuan anggota dan pengurus BKMT kota dan provinsi.

"Maulid ini terselenggara tidak lepas dari dukungan ibu Aliyah," ungkapnya.

Hikmah maulid dibawakan oleh Ustaz H. Nur Maulana. Dalam ceramahnya ia menjelaskan tentang sikap-sikap teladan Nabi Muhammad dan mulianya peran ibu dalam islam.

Hadir pula dalam maulid tersebut, Ketua BKMT Provinsi Sulsel, Rosnani Smith Pabolla, Ustaz Muhammadiyah dan sejumlah tokoh masyarakat.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ustaz Maulana Isi Hikmah Maulid Akbar BKMT Makassar. Ini Inti Pesannya

Sekianlah artikel Ustaz Maulana Isi Hikmah Maulid Akbar BKMT Makassar. Ini Inti Pesannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ustaz Maulana Isi Hikmah Maulid Akbar BKMT Makassar. Ini Inti Pesannya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/ustaz-maulana-isi-hikmah-maulid-akbar.html

Subscribe to receive free email updates: