Cieee, Cita Citata Akan ke Negara Romantis

Cieee, Cita Citata Akan ke Negara Romantis - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cieee, Cita Citata Akan ke Negara Romantis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cieee, Cita Citata Akan ke Negara Romantis
link : Cieee, Cita Citata Akan ke Negara Romantis

Baca juga


Cieee, Cita Citata Akan ke Negara Romantis



BONEPOS, JAKARTA - Penyanyi bergenre dangdut Sakitnya Tuh disini Cita Citata 22 tahun akan menikmati liburan akhir tahun 2016 ini ke sebuah negara yang terkenal dengan keromantisannya.

Hanya saja Penyanyi kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini, enggan menyebut negara mana yang akan dituju.

"Sebenarnya semua orang memimpikan liburan itu sendiri. Cita akan ke satu negara yang didatangi, negara yang romantis. Mudah-mudahan bisa pergi ke sana," ujar Cita saat menghadiri peluncuran single "Satu Indonesiaku" di Ballroom Djakarta Teater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Pemilik nama lahir Cita Rahayu itu mengungkapkan alasan ingin berlibur ke negara romantis tersebut. Katanya, pedendang "Sakitnya Tuh di Sini" ingin merasakan nuansa romantis yang ada di sebuah kota di negara itu.

Selain itu, Cita juga tidak mau mengungkapkan akan pergi bersama keluarga atau bersama orang yang sedang dekat dengannya saat ini.

"Sama siapa aja deh liburannya. Nanti mau foto-foto dan belanja, karena perempuan," ujar pelantun lagu "Goyang Dumang" itu.

Menutup akhir 2016, Cita mengaku bersyukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Sang Pencipta kepadanya. Untuk harapan di 2017 mendatang, ia berharap agar karier bermusiknya dilancarkan.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
Sumber : kompas.com
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Cieee, Cita Citata Akan ke Negara Romantis

Sekianlah artikel Cieee, Cita Citata Akan ke Negara Romantis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cieee, Cita Citata Akan ke Negara Romantis dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/cieee-cita-citata-akan-ke-negara.html

Subscribe to receive free email updates: