Pengurus Baru IMM Bone Resmi di Lantik

Pengurus Baru IMM Bone Resmi di Lantik - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengurus Baru IMM Bone Resmi di Lantik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengurus Baru IMM Bone Resmi di Lantik
link : Pengurus Baru IMM Bone Resmi di Lantik

Baca juga


Pengurus Baru IMM Bone Resmi di Lantik



BONEPOS, BONE - pengurus Pimpinan Cabang (PC) IMM Bone periode 2016-2017,yang di nahkodai oleh Hasan Basri, menggantikan Andi Saiful Marfian resmi dilantik oleh DPD IMM Sulawesi Selatan, Sabtu 24 Desember 2016.

Ketua Umum Periode 2015-2016 atau Pimpinan yang dimisioner Andi Saiful Marfian, mengatakan agar kader IMM untuk bangun secara fisik dan rohani, lalu melepaskan selimut-selimut yang membelenggu, dalam hal ini misalnya, selimut yang akan mempengaruhi arah pergerakan.

Dikatakannya bahwa, IMM kedepan mampu memerankan agenda-agenda kegiatan IMM dan berada digarda terdepan dalam menjawab segala bentuk persoalan-persoalan yang ada.

"IMM adalah organisasi kader persyarikatan sekaligus kader bangsa dan ummat. IMM sebagai kader kritis konstruktif harus bisa berkontribusi bagi kemashlahatan ummat, dengan sebutan kaum intelektual yang religius, IMM berada digarda terdepan dalam setiap kebijakan pembangunan yang ada," Ungkap Saiful.

Sementara itu, Ketua Umum Hasan Basri yang baru saja dilantik, menuturkan, bahwa makna kader ialah seorang yang siap melanjutkan tampuk kepemimpinan selanjutnya. Kita menyadari betul, pertanggung jawaban dan komitmen kita sebagai pimpinan baru.

"Maka dari itu kita menyatakan untuk siap melanjutkan estafet kepemimpinan ini. Untuk merealisasikannya, tentu kita tidak akan bergerak sendiri, kita butuh sokongan dari berbagai pihak dan seluruh elemen, baik dalam internal IMM dan Muhammadiyah, juga eksternal yang sesuai dengan apa yang sedang diupayakan," Ujar Hasan Basri.

Hasan berharap agar kepemimpinan satu periode kedepan mampu mewujudkan apa yang dicita-citakan. "Jika ada hal-hal yang keliru, mohon diingatkan dan saling menasihati, agar kita tetap dalam koridor pergerakan," Katanya.

Acara prosesi pelantikan ini berjalan khidmat, berlangsung di Gedung PGRI, Watampone, Sulsel, dihadiri Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Muh Tahir Arfah, DPD IMM Sulsel, Wakil Ketua DPRD Bone Syamsidar Ishak, Sekretaris Diknas Bone Nursalam, Wakil Ketua III STKIP Muhammadiyah Bone Hasanuddin, Wakil Ketua IV Badaruddin Baso,  Serta tamu undangan lainnya.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pengurus Baru IMM Bone Resmi di Lantik

Sekianlah artikel Pengurus Baru IMM Bone Resmi di Lantik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengurus Baru IMM Bone Resmi di Lantik dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pengurus-baru-imm-bone-resmi-di-lantik.html

Subscribe to receive free email updates: