Diduga Mengantuk, Mobil Kabag Pengolahan PG Camming Terjun Bebas Ke Selokan

Diduga Mengantuk, Mobil Kabag Pengolahan PG Camming Terjun Bebas Ke Selokan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Mengantuk, Mobil Kabag Pengolahan PG Camming Terjun Bebas Ke Selokan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Mengantuk, Mobil Kabag Pengolahan PG Camming Terjun Bebas Ke Selokan
link : Diduga Mengantuk, Mobil Kabag Pengolahan PG Camming Terjun Bebas Ke Selokan

Baca juga


Diduga Mengantuk, Mobil Kabag Pengolahan PG Camming Terjun Bebas Ke Selokan


BONEPOS.BONE - Mobil dinas Jenis Artop milik Kepala Bagian (Kabag) pengolahan Pabrik Gula (PG) camming, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Firdaus, terjung bebas keselokan, Senin 12 Desember 2016.

Informasi yang diperoleh bonepos.com, Firdaus yang saat itu mengemudikan mobilnya dari tempat kerja dini hari. Firdaus diduga capek dan mengantuk sehinga tidak konsentrasi mengemudikan mobilnya.

Akibatnya mobil Artop dengan nomor Polisi (Nopol) DD 1105 AK tersebut, terjungkal diselokan saluran PG Camming. Beruntung kejadian itu Firdaus tidak mengalami luka serius.

"Dari kejadin itu, orang nomor satu, dipengolahan PG Camming, tidak mengalami luka yang serius, hanya saja ia mengalami shock karena tak menyangka mobil yang dikemudikannya itu tiba-tiba masuk diselokan atau diparit" Ungkap salah seoarang karyawan PG camming Asni kepada bonepos.com

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Diduga Mengantuk, Mobil Kabag Pengolahan PG Camming Terjun Bebas Ke Selokan

Sekianlah artikel Diduga Mengantuk, Mobil Kabag Pengolahan PG Camming Terjun Bebas Ke Selokan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Mengantuk, Mobil Kabag Pengolahan PG Camming Terjun Bebas Ke Selokan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/diduga-mengantuk-mobil-kabag-pengolahan.html

Subscribe to receive free email updates: