Telegram Kapolri Keluar, Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan Diganti

Telegram Kapolri Keluar, Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan Diganti - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telegram Kapolri Keluar, Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan Diganti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Telegram Kapolri Keluar, Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan Diganti
link : Telegram Kapolri Keluar, Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan Diganti

Baca juga


Telegram Kapolri Keluar, Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan Diganti

BONEPOS, MAKASSAR - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian kembali mengeluarkan surat telegram rahasia atau TR perpindahan jabatan perwira tinggi Polri, salah satunya adalah Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Carliyan

Berdasarkan data yang diperoleh Bonepos.com, dalam telegram Nomor ST/2687/XII/2016 tertanggal 12 Desember 2016 itu, Irjen Anton akan digantikan oleh Irjen Muktiono yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Selain Kapolda Anton, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Rusdi Hartono, juga turut diganti, Rusdi dimutasi menjadi Kabagkuhanjardikbangspes Rokurlum Lemdikpol.

Kemudian, posisi Rusdi akan digantikan oleh, Kombes Pol Endi Sutendi yang sebelumnya menjabat sebagai, Analisis Kebijakan Madya Bidang Div Humas Mabes Polri.

Mantan Kabid Humas Polda Sulsel ini saat di konfirmasi Bonepos.com melalui ponselnya, membenarkan.

"Iya, terima kasih, mohon doanya ya," ungkap Endi Sutendi.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Telegram Kapolri Keluar, Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan Diganti

Sekianlah artikel Telegram Kapolri Keluar, Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan Diganti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Telegram Kapolri Keluar, Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan Diganti dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/telegram-kapolri-keluar-kapolda-sulsel.html

Subscribe to receive free email updates: