Direncanakan Pergantian Malam Tahun Baru Di Ambon Bakal Dihadiri Presiden

Direncanakan Pergantian Malam Tahun Baru Di Ambon Bakal Dihadiri Presiden - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Direncanakan Pergantian Malam Tahun Baru Di Ambon Bakal Dihadiri Presiden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Direncanakan Pergantian Malam Tahun Baru Di Ambon Bakal Dihadiri Presiden
link : Direncanakan Pergantian Malam Tahun Baru Di Ambon Bakal Dihadiri Presiden

Baca juga


Direncanakan Pergantian Malam Tahun Baru Di Ambon Bakal Dihadiri Presiden

Ambon, Malukupost.com - Presiden RI Joko Widodo merencanakan untuk merayakan pergantian malam tahun baru 1 Januari 2017 di kota Ambon. “Pihak istana telah menghubungi Sekretaris Daerah Maluku, Hamin Bin Tahir untuk membicarakan hal ini,” ungkap Gubernur Maluku Said Assagaff di Ambon, Selasa (6/12). Menurut Assagaff, walaupun demikian dirinya tidak berbesar hati, mengingat belum ada surat resmi yang dilayangkan kepada pemerintah provinsi Maluku terkait hal ini.
Ambon, Malukupost.com - Presiden RI Joko Widodo merencanakan untuk merayakan pergantian malam tahun baru 1 Januari 2017 di kota Ambon.

“Pihak istana telah menghubungi Sekretaris Daerah Maluku, Hamin Bin Tahir untuk membicarakan hal ini,” ungkap Gubernur Maluku Said Assagaff di Ambon, Selasa (6/12).

Menurut Assagaff, walaupun demikian dirinya tidak berbesar hati, mengingat belum ada surat resmi yang dilayangkan kepada pemerintah provinsi Maluku terkait hal ini.

“Dalam rapat bersama Presiden Rabu 7 Desember (hari ini-red), saya berusaha untuk menanyakan langsung kepastian kehadiran Presiden,”ujarnya.

Assagaff katakan, dalam pertemuan bersama Kapolri di Jakarta beberapa waktu lalu, dirinya sempat membicarakan hal ini. Dan Kapolri akan tiba terlebih dahulu sebelum Presiden tiba di Ambon, untuk melihat situasi dan kondisi Maluku.

Dijelaskan Assagaff, jika sudah ada kepastian kedatangan Presiden lewat surat resmi, dirinya akan melakukan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di mesjid Raya Al-fatah. Setelah itu, menuju lapangan Brimob Tantui dengan berbagai suguhan acara yang dibarengi dengan doa bersama. Kemudian menuju jembatan merah putih untuk merayakan malam pergantian tahun.

Assagaff berharap, dengan adanya kedatangan Presiden dapat memberikan nuansa besar bagi seluruh masyarakat Maluku untuk menjadikan jembatan merah putih sebagai ikon nasional.

“Selain kunjungan Presiden, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudji Astuti berkeinginan datang ke Ambon untuk membahas Lumbung Ikan Nasional (LIN),” tandasnya. (MP-7)


Demikianlah Artikel Direncanakan Pergantian Malam Tahun Baru Di Ambon Bakal Dihadiri Presiden

Sekianlah artikel Direncanakan Pergantian Malam Tahun Baru Di Ambon Bakal Dihadiri Presiden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Direncanakan Pergantian Malam Tahun Baru Di Ambon Bakal Dihadiri Presiden dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/direncanakan-pergantian-malam-tahun.html

Subscribe to receive free email updates: