Dishub Bone, Warning Jukir Yang Nakal

Dishub Bone, Warning Jukir Yang Nakal - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dishub Bone, Warning Jukir Yang Nakal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dishub Bone, Warning Jukir Yang Nakal
link : Dishub Bone, Warning Jukir Yang Nakal

Baca juga


Dishub Bone, Warning Jukir Yang Nakal



BONEPOS, BONE - Dinas perhubungan (Dishub) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, mewarning juru parkir (Jukir),lantaran maraknya parkir liar yang menetapkan tarif parkir tidak sesuai dengan ketentuan.

Sehingga untuk mengantisipasi hal tersbut Pihak Dishub Bone, menertibkan parkir yang ada di Bumi Arung Palakka, dengan membagikan sebanyak 100 lembar rompi kepada juru parkir

Kadis Perhubungan Bone Asiswa, melalui Kasi Sarana dan Prasarana Dishub Bone, H Nashar mejelaskan, Bahwa pembagian 100 lembar Rompi kepada juru parkir itu untuk menertibkan parkir liar.

"Ada 100 Lembar Rompi sudah kita berikan kepada Juru parkir untuk menetibkan parkir liar yang Marak," Ungkap Nashar kepada bonepos.com, melalu via selulernya.

Selain membagikan rompi ia juga menyampaikan agar jangan coba-coba tidak memberikan karcis pada pengendara saat memarkir kendaraanya, jika hal itu ada ditemukan maka akan diberikan sangksi berupa pemberhentian.

"Kalau ada yang kita dapat juru parkir tidak memberikan karcis kepada pengendara maka kita akan pecat, tidak ada toleransi bagi juru parkir yang nakal" Tegas H Nashar

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Dishub Bone, Warning Jukir Yang Nakal

Sekianlah artikel Dishub Bone, Warning Jukir Yang Nakal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dishub Bone, Warning Jukir Yang Nakal dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/dishub-bone-warning-jukir-yang-nakal.html

Subscribe to receive free email updates: