Fahsar Ajak PMB Unhas Beri Kontribusi Nyata untuk Bone

Fahsar Ajak PMB Unhas Beri Kontribusi Nyata untuk Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fahsar Ajak PMB Unhas Beri Kontribusi Nyata untuk Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fahsar Ajak PMB Unhas Beri Kontribusi Nyata untuk Bone
link : Fahsar Ajak PMB Unhas Beri Kontribusi Nyata untuk Bone

Baca juga


Fahsar Ajak PMB Unhas Beri Kontribusi Nyata untuk Bone



BONEPOS, BONE - Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengajak dan meminta Perhimpunan Mahasiswa Bone Universitas Hasanuddin (PMB Unhas) Latenritatta untuk memberikan kontribusi nyata di Kabupaten Bone.

Hal itu disampaikan Andi Fahsar saat PMB Unhas Latenritatta melakukan silaturahmi dengan bupati Bone di salah satu warkop di jalan Beringin, Watampone, Sulawesi Selatan, Senin 12 Desember 2016.

"PMB Unhas Latenritatta-Read Harus menjadi ujung tombak pembangunan karakter intelektual mahasiswa unhas asal Bone agar dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk Bone dimasa akan datang," Ungkap Fahsar.

Dijelaskannya bahwa mahasiswa sebagai agen perubahan (agent of change), iron stock dan social control. Olehnya itu Kata Fahsar, mahasiswa sebagai agent of change memiliki artian bahwasanya ia terbuka dengan segala perubahan yang terjadi di tengah masyarakat sekaligus menjadi subjek dan atau objek perubahan itu sendiri.

"Dengan kata lain mahasiswa adalah aktor dan sutradara dalam sebuah pagelaran bertitelkan perubahan. Selain itu, mahasiswa pun diharapkan dan menjadi harapan untuk menjadi seorang pemimpin di masa depan yang memiliki kemampuan intelektual, tangguh dan berakhlak mulia. Itulah yang dimaksud mahasiswa sebagai iron stock, sebagai tonggak penentu bangsa," Jelas Fahsar.

Sementara itu, Ketua PMB Unhas Latenritatta, Aswan, mengaku pada priodesasi kepemimpinannya akan memasifkan gerakan sosial kontrol dalam merealisasikan misi Tri Dharma Perguruan

"InsyaAllah pengurus periode ini akan tampil sebagai pengemban misi Tri Dharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian,dan pengabdian terhadap masyarakat," Imbuh Aswan.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Fahsar Ajak PMB Unhas Beri Kontribusi Nyata untuk Bone

Sekianlah artikel Fahsar Ajak PMB Unhas Beri Kontribusi Nyata untuk Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fahsar Ajak PMB Unhas Beri Kontribusi Nyata untuk Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/fahsar-ajak-pmb-unhas-beri-kontribusi.html

Subscribe to receive free email updates: