Dukung Pariwisata Soppeng, Flowers 72 Pilih Lejja Rayakan Anniversary

Dukung Pariwisata Soppeng, Flowers 72 Pilih Lejja Rayakan Anniversary - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Pariwisata Soppeng, Flowers 72 Pilih Lejja Rayakan Anniversary, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Pariwisata Soppeng, Flowers 72 Pilih Lejja Rayakan Anniversary
link : Dukung Pariwisata Soppeng, Flowers 72 Pilih Lejja Rayakan Anniversary

Baca juga


Dukung Pariwisata Soppeng, Flowers 72 Pilih Lejja Rayakan Anniversary


BONEPOS, SOPPENG - Tim yel-yel Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar-Super) Flowers 72 yang terbentuk pada pilkada lalu, merayakan ulang tahun atau Anniversary ke-1, di permandian Alam Air Panas Lejja, Desa BuluE, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan Minggu 11 Desember 2016.

Pemotongan kue Ultah oleh salah satu penasehat Flowers 72 menandai anniversary tersebut. Panitia pelaksana Andi Merli, menuturkan bahwa kegiatan tersebut untuk merayakan satu tahun terbentuknya flowers 72 yang juga menjadi ajang silaturahmi para anggota dari komunitas yang didominasi para personil wanita tersebut.

"Ada juga family gathering, masing-masing personil kami ajak untuk membawa anggota keluarganya, semoga dengan 1 tahun terbentuknya Flowers 72 semangat kebersamaan terus terjaga serta bersama dalam mendukung dan mengawal program pemerintah Soppeng" tutur Andi Merli yang juga anggota DPRD Soppeng ini.

Andi Merli Menjelaskan bahwa pihaknya sengaja memilih Lejja sebagai tempat perayaan agar obyek wisata tersebut lebih dikenal luas untuk masyarakat umum

"Pemerintah sekarang lagi gencar-gencarnya mempromosikan obyek wisata, sengaja memilih Lejja ini dan tidak keluar daerah karena kami ingin memperkenalkan bahwa Soppeng juga memiliki obyek wisata yang tak kalah menariknya, olehnya itu kami ikut menyerukan tagline #AyoKesoppeng" tutur Andi Merli.

Untuk diketahui bahwa awal terbentuknya Flowers 72 merupakan tim yel-yel pasangan Akar-Super pada debat kandidat Pilkada Desember 2015 lalu. Selain itu, komunitas ini juga melakukan berbagai macam aksi simpatik berupa kampanye damai selama masa kampanye.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Dukung Pariwisata Soppeng, Flowers 72 Pilih Lejja Rayakan Anniversary

Sekianlah artikel Dukung Pariwisata Soppeng, Flowers 72 Pilih Lejja Rayakan Anniversary kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Pariwisata Soppeng, Flowers 72 Pilih Lejja Rayakan Anniversary dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/dukung-pariwisata-soppeng-flowers-72.html

Subscribe to receive free email updates: