Karya Bakti TNI di Bone Wujudkan Jambanisasi Warga

Karya Bakti TNI di Bone Wujudkan Jambanisasi Warga - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karya Bakti TNI di Bone Wujudkan Jambanisasi Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karya Bakti TNI di Bone Wujudkan Jambanisasi Warga
link : Karya Bakti TNI di Bone Wujudkan Jambanisasi Warga

Baca juga


Karya Bakti TNI di Bone Wujudkan Jambanisasi Warga


BONEPOS, BONE - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika 2016 korem 141 Toddopuli bekerja sama Pemerintah Daerah kabupaten Bone melaksanakan Karya Bakti pembuatan jambanisasi (WC) di Desa Sugiale Kecamatan Barebbo kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin 12 Desember 2016.

Kapenrem 141 Toddopuli Mayor Inf Mansur, kepada bonepos.com, menuturkan bahwa pembuatan jamban (WC) itu perkodim banyak, cuman dalam rangka hari juang kartika ini yang akan dibuat sekitar 10 buah.

"Pembuatan WC ini memperioritaskan Masyarakat Miskin yang tidak memiliki WC pada rumahnya," Ungkap Inf Mansur kepada bonepos.com melalui via selulernya sesaat lalu.

Salah satu warga, Maming 41 tahun yang dibuatkan Jamban, menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil TNI dan pemrintah daerah atas inisiasinya membuatkan jamban (WC).

"Saya sangat bersyukur dabn berimakasih kepada Pemerintah terutama kepada bapak-bapak tentara yang sudah membantu saya orang kecil dan memperhatikan masyarakat seperti kami,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1407 Bone Letkol Inf Bobbie Triyanto, Danramil 1407/11 Kapten Inf A.Abd Wadu, Camat Barebbo A.Asman Sulaeman, Kepala Desa Sugiale H.Andi Nurdin, Personel korem 141 Toddopuli dan Kodim 1407/Bone, serta masyarakat Sugiale.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Karya Bakti TNI di Bone Wujudkan Jambanisasi Warga

Sekianlah artikel Karya Bakti TNI di Bone Wujudkan Jambanisasi Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karya Bakti TNI di Bone Wujudkan Jambanisasi Warga dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/karya-bakti-tni-di-bone-wujudkan.html

Subscribe to receive free email updates: