Gara-gara Bakar Sampah, Rumah Panggung di Bone Ludes Terbakar

Gara-gara Bakar Sampah, Rumah Panggung di Bone Ludes Terbakar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gara-gara Bakar Sampah, Rumah Panggung di Bone Ludes Terbakar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gara-gara Bakar Sampah, Rumah Panggung di Bone Ludes Terbakar
link : Gara-gara Bakar Sampah, Rumah Panggung di Bone Ludes Terbakar

Baca juga


Gara-gara Bakar Sampah, Rumah Panggung di Bone Ludes Terbakar

BONEPOS.COM, BONE - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini sebuah rumah panggung milik Amri 40 tahun, di Dusun Akae, Desa Pallawarukka, Kecamatan Ulaweng, Bone, ludes dilalap api.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa kebakaran yang terjadi pada Kamis 15 Desember 2016, sekira pukul 20.00 WITA itu diduga bermula dari sisa pembakaran sampah yang ada didekat kandang sapi milik korban.

Sisa pembakaran sampah yang membakar kandang sapi itu dengan cepat menjalar ke bagian dapur rumah korban. Sejumlah warga setempat berijbaku memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 21.00 WITA. Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat peristiwa ini, korban mengakalami kerugian materil yang ditaksir mencapai Rp 25 juta.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Gara-gara Bakar Sampah, Rumah Panggung di Bone Ludes Terbakar

Sekianlah artikel Gara-gara Bakar Sampah, Rumah Panggung di Bone Ludes Terbakar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gara-gara Bakar Sampah, Rumah Panggung di Bone Ludes Terbakar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/gara-gara-bakar-sampah-rumah-panggung.html

Subscribe to receive free email updates: