Gerobak Kantin Korem 141 Toddopuli Hancur Diterjang Angin Kencang

Gerobak Kantin Korem 141 Toddopuli Hancur Diterjang Angin Kencang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gerobak Kantin Korem 141 Toddopuli Hancur Diterjang Angin Kencang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gerobak Kantin Korem 141 Toddopuli Hancur Diterjang Angin Kencang
link : Gerobak Kantin Korem 141 Toddopuli Hancur Diterjang Angin Kencang

Baca juga


Gerobak Kantin Korem 141 Toddopuli Hancur Diterjang Angin Kencang



BONEPOS, BONE - Angin kencang yang tiba-tiba datang menghantam gerobak tempat makanan siap saji milik Cafe Kartika Toddopili membuat sejumlah pengunjung sontak kaget dan pada panik, Rabu 21 Desember 2016.

Akibat terpaan angin kencang yang diduga puting beliung merusak dan menggulingkan gerobak yang terbuat dari kaca, Akibatnya sejumlah menu makanan dalam gerobak itu terhambur berserakan bersama pecahan kaca.

Kepada bonepos.com, Ani pengelola cafe kartika toddopuli menagatakan bahwa, dirinya juga sempat kaget dan panik melihat gerobak miliknya diterpa angin kencang.

"saya kaget pak, tiba-tiba angin kencang datang menerpa gerobak saya, sehingga selain gerobaknya rusak, semua isi makanan yang ada di dalam gerobak itu juga terhambur dan berserakan." Kata Ani.

Akibatnya, Lanjut Ani, ia mengalami kerugian yang dialaminya berkisar jutaan rupiah. "saya perkirakan kerugiannya berkisar jutaaan rupiah." Singkat Ani.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Gerobak Kantin Korem 141 Toddopuli Hancur Diterjang Angin Kencang

Sekianlah artikel Gerobak Kantin Korem 141 Toddopuli Hancur Diterjang Angin Kencang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gerobak Kantin Korem 141 Toddopuli Hancur Diterjang Angin Kencang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/gerobak-kantin-korem-141-toddopuli.html

Subscribe to receive free email updates: