Angin Kencang Landa Bone, 1 Pohon Tumbang

Angin Kencang Landa Bone, 1 Pohon Tumbang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Angin Kencang Landa Bone, 1 Pohon Tumbang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Angin Kencang Landa Bone, 1 Pohon Tumbang
link : Angin Kencang Landa Bone, 1 Pohon Tumbang

Baca juga


Angin Kencang Landa Bone, 1 Pohon Tumbang



BONEPOS, BONE - Angin kencang melanda wilayah kota watampone, Sulawesi Selatan, Rabu 21 Desember 2016, mengakibatkan 1 pohon tumbang.

Seperti yang terpantau di Jln yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone Sekira Pukul 01.11. WITA, Sebuah pohon tumbang mengakibatkan kabel Induk milik PLN tertimpah pohon.

Hingga berita ini diturunkan pohon itu masih terpampang dikabel listrik. Pihak PLN Bone sampai saat ini belum berada di Lokasi.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Angin Kencang Landa Bone, 1 Pohon Tumbang

Sekianlah artikel Angin Kencang Landa Bone, 1 Pohon Tumbang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angin Kencang Landa Bone, 1 Pohon Tumbang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/angin-kencang-landa-bone-1-pohon-tumbang.html

Subscribe to receive free email updates: