Dituding Rebut Mantan Pacar Orang, Pemuda Bone Ini Kritis Diparangi

Dituding Rebut Mantan Pacar Orang, Pemuda Bone Ini Kritis Diparangi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dituding Rebut Mantan Pacar Orang, Pemuda Bone Ini Kritis Diparangi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dituding Rebut Mantan Pacar Orang, Pemuda Bone Ini Kritis Diparangi
link : Dituding Rebut Mantan Pacar Orang, Pemuda Bone Ini Kritis Diparangi

Baca juga


Dituding Rebut Mantan Pacar Orang, Pemuda Bone Ini Kritis Diparangi

BONEPOS, BONE - Seorang pemuda FA 21 tahun, kritis setelah diparangi oleh DL, warga jalan Bhayangkara, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 20 Desember 2016 malam kemarin.

Informasi yang dihimpun bonepos.com, FA yang juga merupakan warga jalan Urip Sumohardjo, Keluarahan walannae, kecamatan Tanete Riattang, Bone ini dianiaya oleh pelaku lantaran dituding merebut mantan pacar pelaku.

Berdasarkan keterangan korban, peristiwa yang dialaminya itu dilatarbelakangi rasa cemburu pelaku terhadap korban, lantaran korban diduga menjalin hubungan spesial dengan mantan pacar pelaku.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol H Syamsu Alam, membenarkan kasus penganiayaan itu. Saat itu kata Syamsu Alam, Korban sedang berbicara dengan temannya. Diwaktu yang bersamaan pelaku tiba-tiba datang membawa parang.

"Pelaku tiba-tiba saja datang membawa parang dan langsung memarangi korban pada bagian hidung sebelah kiri," Kata Syamsu Alam, Rabu 20 Desember 2016

Akibat kejadian tersebut, Tambah Syamsu Alam, korban mengalami luka robek dengan 5 jahitan pada hidung sebelah kiri.

"Korban saat ini tengah menjalani perawatan medis di RSUD Tenriawaru Watampone. Sementara untuk Keberadaan pelaku masih dalam lidik," tambahnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Dituding Rebut Mantan Pacar Orang, Pemuda Bone Ini Kritis Diparangi

Sekianlah artikel Dituding Rebut Mantan Pacar Orang, Pemuda Bone Ini Kritis Diparangi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dituding Rebut Mantan Pacar Orang, Pemuda Bone Ini Kritis Diparangi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/dituding-rebut-mantan-pacar-orang.html

Subscribe to receive free email updates: