Wah, Oknum PNS Bone yang Ditangkap Narkoba Bertugas di Bagian Keuangan

Wah, Oknum PNS Bone yang Ditangkap Narkoba Bertugas di Bagian Keuangan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wah, Oknum PNS Bone yang Ditangkap Narkoba Bertugas di Bagian Keuangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wah, Oknum PNS Bone yang Ditangkap Narkoba Bertugas di Bagian Keuangan
link : Wah, Oknum PNS Bone yang Ditangkap Narkoba Bertugas di Bagian Keuangan

Baca juga


Wah, Oknum PNS Bone yang Ditangkap Narkoba Bertugas di Bagian Keuangan

BD 33 tahun, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ditangkap pada Selasa malam 20 Desember 2016, lantaran diduga terlibat dalam jaringan peredaran narkoba jenis sabu diketahui bertugas di bagian Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone.
BONEPOS, BONE - BD 33 tahun, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ditangkap pada Selasa malam 20 Desember 2016, lantaran diduga terlibat dalam jaringan peredaran narkoba jenis sabu diketahui bertugas di bagian Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone.

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Sultan Ikbal yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap oknum PNS yang terlibat dalam jaringan sabu di Bone.

"Iya pelaku adalah oknum PNS. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan," ungkap AKP Sultan Ikbal saat dihubungi Bonepos.com melalui ponselnya, Rabu pagi 21 Desember 2016.

Baca juga : Diduga Jadi Pengedar Sabu, Oknum PNS Pemkab Bone Diciduk Polisi



Dijelaskan AKP Sultan bahwa pelaku ditangkap atas dasar dari penunjukan FD alias Atto yang sebelumnya ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak dua paket.

"Kalau FD diamankan di jalan Ahmad Yani. Sedangkan BD diamankan di rumahnya di jalan Bhayangkara," tegasnya.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Wah, Oknum PNS Bone yang Ditangkap Narkoba Bertugas di Bagian Keuangan

Sekianlah artikel Wah, Oknum PNS Bone yang Ditangkap Narkoba Bertugas di Bagian Keuangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wah, Oknum PNS Bone yang Ditangkap Narkoba Bertugas di Bagian Keuangan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/wah-oknum-pns-bone-yang-ditangkap.html

Subscribe to receive free email updates: