BREAKING NEWS: Diduga Jadi Pengedar Sabu, Oknum PNS Pemkab Bone Diciduk Polisi

BREAKING NEWS: Diduga Jadi Pengedar Sabu, Oknum PNS Pemkab Bone Diciduk Polisi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREAKING NEWS: Diduga Jadi Pengedar Sabu, Oknum PNS Pemkab Bone Diciduk Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREAKING NEWS: Diduga Jadi Pengedar Sabu, Oknum PNS Pemkab Bone Diciduk Polisi
link : BREAKING NEWS: Diduga Jadi Pengedar Sabu, Oknum PNS Pemkab Bone Diciduk Polisi

Baca juga


BREAKING NEWS: Diduga Jadi Pengedar Sabu, Oknum PNS Pemkab Bone Diciduk Polisi

Ilustrasi sabu (DOK/BONEPOS).
BONEPOS, BONE - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), BD 33 tahun, diciduk anggota Satuan Intelkam Polres Bone diduga terlibat dalam jaringan peredaran narkoba. PNS di salah satu instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone itu ditangkap di rumahnya, Selasa malam 20 Desember 2016 sekira pukul 23.15 Wita.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, penangkapan BD ini berdasarkan pengembangan atas penangkapan FD alias Iddo 30 tahun, warga Jalan Manggis, Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Saat ditangkap, Iddo mengakui barang haram sebanyak 2 paket yang dalam penguasaannya itu diperolehnya dari BD yang merupakan warga Jalan Bhayangkara, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang.

Selain mengamankan narkoba jenis sabu, Polisi juga mengamankan 2 unit telefon genggam (HP) merek Nokia dan merek Venera.

Selanjutnya kedua pelaku berikut barang buktinya telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Bone guna menjalani proses lebih lanjut.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Sultan Ikbal belum berhasil dikonfirmasi.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel BREAKING NEWS: Diduga Jadi Pengedar Sabu, Oknum PNS Pemkab Bone Diciduk Polisi

Sekianlah artikel BREAKING NEWS: Diduga Jadi Pengedar Sabu, Oknum PNS Pemkab Bone Diciduk Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREAKING NEWS: Diduga Jadi Pengedar Sabu, Oknum PNS Pemkab Bone Diciduk Polisi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/breaking-news-diduga-jadi-pengedar-sabu.html

Subscribe to receive free email updates: