Alumni 89 SMAN 1 Watampone Gelar Peringatan Maulid

Alumni 89 SMAN 1 Watampone Gelar Peringatan Maulid - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alumni 89 SMAN 1 Watampone Gelar Peringatan Maulid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alumni 89 SMAN 1 Watampone Gelar Peringatan Maulid
link : Alumni 89 SMAN 1 Watampone Gelar Peringatan Maulid

Baca juga


Alumni 89 SMAN 1 Watampone Gelar Peringatan Maulid



BONEPOS, BONE - Keluarga Besar Alumni SMAN 1 Watampone angkatan 89 memperingati Maulid Nabi Besar SAW, di Gedung PGRI Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 20 Desember 2016 malam.

Kegitan ini mengambil Tema Dengan Hikmah Maulid Nabi Mari Kita Teledani Akhlak Rasullah SAW Dalam Kehidupan Sehari-Hari, ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya yang juga ketua alumni SMAN 1 Watampone angkatan 89.

Pada kesempatan tersebut, Andi Akbar Yahya menuturkan bahwa, makna Maulid Nabi yang dalam dunia kita terus diperingati setiap tanggal kelahiran beliau (12 Rabiul Awwal) bukan lagi sebuah kesemarakan seremonial belaka, tapi sebuah momen spiritual untuk mentahbiskan beliau sebagai figur tunggal yang mengisi pikiran, hati dan pandangan hidup kita.

"Dalam maulid, bagaiman kita mengisi dengan perenungan dan pengisian batin agar tokoh sejarah tidak menjadi fiktif dalam diri kita, tapi betul-betul secara kongkrit tertanam, mengakar, menggerakkan detak-detak jantung dan aliran darah ini," Ujarnya.

Dengan di peringatinya Maulid Nabi Saw, Kata dia, merupakan suatu wujud ungkapan rasa syukur dan kegembiraan serta penghormatan kepada sang utusan Allah karena berkat jasa beliau ajaran agama islam sampai kepada kita

Peringatan maulid ini di hadiri oleh para alumni SMA 1 Watampone dan Yayasan Pondok Al-Hijrah Kabupaten Bone.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Alumni 89 SMAN 1 Watampone Gelar Peringatan Maulid

Sekianlah artikel Alumni 89 SMAN 1 Watampone Gelar Peringatan Maulid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alumni 89 SMAN 1 Watampone Gelar Peringatan Maulid dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/alumni-89-sman-1-watampone-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: