Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat di Sel Tahanan

Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat di Sel Tahanan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat di Sel Tahanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat di Sel Tahanan
link : Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat di Sel Tahanan

Baca juga


Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat di Sel Tahanan



BONEPOS.BONE - Entah sadar atau tidak sehingga Amal pelaku penikaman anak kandungnya sendiri hingga tewas, menangis tersedu-sedu didalam sel tahanan Mapolsek Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 20 Desember 2016

Amal yang membunuh anaknya sendiri diduga mengalami gangguan kejiwaan. Polisi yang sempat memeriksa pelaku tak satu pun kata yang keluar dari mulutnya, pelaku hanya bungkam.

Informasi yang dihimpun bonepos.com, pelaku sudah beberapa kali masuk rumah sakit jiwa (RSJ) untuk berobat, Selain itu pelaku juga pernah memanjat menara Masjid, Menara PLN serta keluar rumah lewat jendela bahkan ia pernah menyerang warga setempat.

Kapolsek Libureng, AKP Makmur Rusli, kepada bonepos.com, mengatakan sejauh ini pelaku masih bungkam, adapun informasi yang beredar tentang adanya bisikan gaib, Kata Makmur itu tidak benar, malah pelaku menangis tersedu-sedu didalam sel tahanan, entah itu menyadari perbuatannya atau tidak.

"Dari keterangan istri pelaku, menyebutkan suaminya mengalami gangguan jiwa, dan beberapa kali berobat di Rumah Saki Jiwa di Makassar. Artinya tidak ada motif lain, selain mengalami gangguan jiwa." Jelas Makmur

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat di Sel Tahanan

Sekianlah artikel Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat di Sel Tahanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat di Sel Tahanan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/begini-ekspresi-pembunuh-balita-di-bone_20.html

Subscribe to receive free email updates: