Tim Penggerak PKK Bone Santuni Rumah Yatim Al-Hijrah

Tim Penggerak PKK Bone Santuni Rumah Yatim Al-Hijrah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim Penggerak PKK Bone Santuni Rumah Yatim Al-Hijrah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim Penggerak PKK Bone Santuni Rumah Yatim Al-Hijrah
link : Tim Penggerak PKK Bone Santuni Rumah Yatim Al-Hijrah

Baca juga


Tim Penggerak PKK Bone Santuni Rumah Yatim Al-Hijrah


BONEPOS, BONE - Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bone, yang diketuai Hj. Kurniati Fahsar menyerahkan santunan kepada rumah Yatim Al-Hijrah, Selasa 20 Desember 2016.

Penyerahan bantuan ini berlangsung di acara kemah Sosial Pemuda dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasioanal (HKSN), di Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

"Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita semua terhadap orang yang membutuhkannya. Sekiranya ini dapat bermanfaat bagi anak-anak santri kita," Ungkap Ketua PKK Bone Kurniati Fahsar.

Sementara itu, Pembina rumah yatim Al-Hijrah, Ustads Awal, mengucapkan terima kasih atas santunan yang telah diberikan kepada anak binaanya.

"Mewakili anak santri. kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian kepada kami," Ujarnya.

Hadir pada kegiatan itu, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Kapolsek Tanete Riattang Kompol H Syamsu Alam, Camat Tanete Riattang Barat Andi Samsul, Danramil Kapten Junaedi, serta tamu undangan.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Tim Penggerak PKK Bone Santuni Rumah Yatim Al-Hijrah

Sekianlah artikel Tim Penggerak PKK Bone Santuni Rumah Yatim Al-Hijrah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim Penggerak PKK Bone Santuni Rumah Yatim Al-Hijrah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/tim-penggerak-pkk-bone-santuni-rumah.html

Subscribe to receive free email updates: