Bupati Fahsar Buka Pelaksanaan Kemah Sosial Pemuda di Bone

Bupati Fahsar Buka Pelaksanaan Kemah Sosial Pemuda di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Fahsar Buka Pelaksanaan Kemah Sosial Pemuda di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Fahsar Buka Pelaksanaan Kemah Sosial Pemuda di Bone
link : Bupati Fahsar Buka Pelaksanaan Kemah Sosial Pemuda di Bone

Baca juga


Bupati Fahsar Buka Pelaksanaan Kemah Sosial Pemuda di Bone

BONEPOS, BONE - Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi membuka pelaksanaan kemah sosial pemuda yang berlangsung di Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 20 Desember 2016.

Bupati Fahsar dalam sambutannya mengatakan, bahwa Dia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Papa Community ini, apalagi kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kesetikawanan Sosial Nasional (HKSN).

"Ini kegiatan positif, pelaksananya sangat kreatif. Terus ditingkatkan, silahkan berkreasi dan berbuat lebih kreatif lagi," ungkap Bupati Fahsar.

Sementara itu, Ketua Papa Community, Ustad Awal yang ditemui disela-sela pelaksanaan acara mengatakan bahwa kegiatan kemah sosial pemuda ini diikuti oleh ratusan peserta baik warga maupun anak panti asuhan.

"Jadi ada beberapa kegiatan yang diperlombakan dalam kemah sosial pemuda ini, diantaranya, Futsal pakai sarung, Volly lucu, tarik tambang seru dan berbagi dengan anak yatim yang ada di Panti asuhan," ujarnya.

Selain itu, lanjut Awal, pihaknya juga akan mengadakan dialog di Bundaran air mancur kota Watampone. Dimana dalam dialog tersebut akan membahas tentang kepedulian sosial dan anak yatim.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Bupati Fahsar Buka Pelaksanaan Kemah Sosial Pemuda di Bone

Sekianlah artikel Bupati Fahsar Buka Pelaksanaan Kemah Sosial Pemuda di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Fahsar Buka Pelaksanaan Kemah Sosial Pemuda di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/bupati-fahsar-buka-pelaksanaan-kemah.html

Subscribe to receive free email updates: